HOLLYWOOD

Usai Kecam Sikap Ariana Grande, Pete Davidson Ingin Bunuh Diri?

Senin, 17 Desember 2018 12:12 Penulis: Sora Soraya

Pete Davidson © GQ Magazine

Kapanlagi.com - Belakangan ini, nama Ariana Grande sedang menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan hanya karena kabar putusnya dari Pete Davidson, ataupun lirik soal mantan dalam tembang Thank U, Next, ia juga baru saja terlibat dalam perseteruan panas Kanye West dan Drake.

Mengomentari perseteruan di antara Kanye West dan Drake, Ariana Grande menuliskan sindiran di Twitter sambil mempromosikan lagu terbarunya yang bertajuk Imagine. Rupanya hal ini membuat Pete Davidson gerah sampai merasa jijik padanya.

"Bravo Kanye West karena sudah membela dirimu dan berani buka-bukaan soal penyakit mental. Aku sampai nggak bisa bilang padamu betapa sulit dan menakutkannya untuk jujur dalam hal seperti ini. Kita butuh orang seperti Kanye. Tak ada seorang pun yang pantas memojokkanmu atas keberanianmu bicara soal penyakit mental. Aku benar-benar merasa jijik," tulisnya di Instagram.

1. Ingin Bunuh Diri?

Tak lama setelah itu, Pete Davidson kembali membuat postingan kontroversial dalam akun Instagram-nya. Komedian kondang yang tenar gara-gara Saturday Night Live (SNL) ini seakan-akan mengaku ingin bunuh diri hingga membuat para fansnya kaget dan khawatir.

"Aku benar-benar tak ingin lagi berada di dunia ini. Aku berusaha yang terbaik agar tetap di sini demi kamu, tapi aku sudah tak tahu berapa lama lagi aku harus bertahan. Semua yang ku lakukan adalah untuk membantu orang lain. Ingatlah aku pernah bilang ini padamu," tulisnya sambil menambahkan emoticon hati.

Tak pelak hal ini langsung bikin gempar dunia maya. Banyak fans yang penasaran bagaimana kondisi kesehatan Pete saat ini. Terlebih lagi, usai mem-posting ungkapan tersebut, Pete memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram-nya.

2. Didatangi Polisi

Hingga saat ini, akun dengan username @petedavidson tak lagi bisa ditemukan. Gara-gara hal tersebut, pihak kepolisian pun berusaha mendatangi Pete dan memastikan kondisinya baik-baik saja, sesuai dengan permintaan publik, seperti yang dilansir dari The Guardian.

Hal itu bahkan berhasil memancing perhatian para rekan sesama selebriti, salah satunya adalah Jada Pinkett. Lewat Twitter, istri Will Smith ini menuliskan, "Pete Davidson, bertahanlah. Ada banyak pertolongan di luar sini. Menyerahlah pada cinta di manapun di sekitarmu, hari ini! Sekarang juga! Biarkan bantuan itu ada untukmu. Aku berdoa untukmu Pete. Aku pernah mengalaminya. Semuanya pasti akan membaik."

Tak ingin Pete bunuh diri begitu saja, rapper sekaligus sahabat Pete, Machine Gun Kelly bahkan langsung memesan tiket pesawat untuk menghampiri Pete. Lewat akun Twitter-nya, ia menuliskan, "Sekarang aku berada di pesawat untuk menemui Pete. Aku akan memastikan dia baik-baik saja, aku janji. Aku tak bisa membiarkan bocah kesayanganku berada dalam kegelapan seperti itu."

3. Pete Baik-Baik Saja

Sesampainya di New York, Machine Gun Kelly pun langsung menghampiri Pete Davidson. Setelah keberadaan Pete dicek oleh polisi, Machine Gun Kelly akhirnya berhasil menemukan Pete dalam perjalanan pulang usai syuting SNL.

Kamera paparazzi yang membuntuti mereka pun berhasil mengabadikan pemandangan mengharukan ketika Kelly berlari keluar dari mobil dan langsung memeluk tubuh Pete. Mereka pun akhirnya berbagi salam dan terlihat jelas jika Pete baik-baik saja.

Well, sebelumnya Pete sempat curhat panjang dan bilang kalau komentar haters terutama Arianator sangat menyiksanya. Lewat curhatan itu pula ia mengaku tak akan pernah bunuh diri seperti yang diinginkan para haters. Semoga setelah ini kondisi Pete kembali tenang ya!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING