HOLLYWOOD

Bela Kanye West, Pete Davidson Merasa Jijik Sama Ariana Grande

Senin, 17 Desember 2018 11:23 Penulis: Sora Soraya

Pete Davidson © GQ Magazine

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi di antara Kanye West dan Drake hingga saat ini belum berakhir juga. Di tengah panasnya hubungan mereka, Ariana Grande mendadak muncul dan menuliskan kalimat sindiran pada keduanya di Twitter.

"Guys, aku tahu ada pria dewasa yang sedang bertengkar di dunia maya, tapi aku dan Miley (Miley Cyrus) akan merilis lagu baru yang indah malam ini. Bisakah kalian menjaga sikap selama beberapa jam ke depan, jadi para gadis bisa bersinar? Makasih," tulis Ariana Grande.

Tak tinggal diam, Kanye West pun membalas tweet Ariana, "Aku tahu Ariana bilang ini supaya terlihat keren dan tak bermaksud jahat, tapi aku sama sekali tak suka ada sedikitpun komentar dari seseorang yang menyukai dan menghormatiku."

"Semua kebodohan ini membebani kesehatan mentalku, jadi @ArianaGrande, kamu tahu aku mencintaimu, tapi sampai kamu siap memastikan kalau semua orang baik-baik saja, jangan memanfaatkanku ataupun momen seperti ini untuk mempromosikan sebuah lagu," imbuhnya.

1. Reaksi Pete Davidson

Rupanya hal ini dengan cepat langsung sampai ke telinga Pete Davidson. Menunjukkan pembelaannya pada Kanye West, Pete pun mengomentari sikap Ariana Grande yang benar-benar membuatnya jijik.

"Bravo Kanye West karena sudah membela dirimu dan berani buka-bukaan soal penyakit mental. Aku sampai nggak bisa bilang padamu betapa sulit dan menakutkannya untuk jujur dalam hal seperti ini. Kita butuh orang seperti Kanye," tulis Pete.

Ia pun melanjutkan, "Tak ada seorang pun yang pantas memojokkanmu atas keberanianmu bicara soal penyakit mental. Aku benar-benar merasa jijik." Seperti yang kita tahu, selama ini Pete termasuk salah satu artis yang paling vokal buka-bukaan soal penyakit mental yang dideritanya. Tak heran jika komentar Ariana menjadi sangat sensitif buatnya.

2. Ariana Grande Minta Maaf

Tak lama setelah itu, Ariana Grande pun menyampaikan pembelaan dan permohonan maaf, "Dengan segala rasa hormat, aku tak butuh siapapun untuk mempromosikan apapun. Titik. Aku hanya berkomentar tentang apa yang sedang pria lakukan sekarang vs wanita."

"Itu hanya lelucon, yang akhirnya ku pahami sekarang mungkin karena aku kurang peka. Aku minta maaf dengan segala cara, ku harap hari ini kamu merasa lebih baikan. Semuanya, berhentilah memakai penyakit mental sebagai senjata. Bagaimanapun juga, aku juga peduli pada kesehatan mental mereka," tulis Ariana di akhir tweet-nya.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING