HOLLYWOOD

Dikabarkan Dekat Dengan Pete Davidson, Kate Beckinsale Balas Komentar Fans

Kamis, 10 Januari 2019 13:36 Penulis: Sora Soraya

Kate Beckinsale © AFP

Kapanlagi.com - Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar kedekatan di antara Kate Beckinsale dengan mantan Ariana Grande yang bernama Pete Davidson. Sesuai rumor yang beredar, mereka tertangkap lengket bak perangko saat menghadiri after party Golden Globes 2019 lalu.

Dilansir dari Us Magazine, Pete Davidson dan Kate Beckinsale tertangkap saling menggoda. Meski usia mereka terpaut 20 tahun, Kate nampaknya benar-benar merasa tertarik dengan pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus komedian itu.

Salah seorang sumber bahkan sempat menyampaikan, "Kate dan Pete saling menggoda di pesta InStyle, dia (Kate) terus mengikutinya (Pete) dan bahkan sempat menunggunya. Ada banyak orang yang berusaha mendekatinya, namun dia (Kate) tak ingin bicara dengan orang lain."

1. Kate

Tak lama setelah rumor itu terdengar, untuk pertama kalinya Kate Beckinsale memutuskan untuk buka suara. Uniknya, jawaban itu merupakan tanggapan langsung dari salah satu komentar fansnya di Instagram.

Dalam postingan terbarunya itu, Kate mengunggah potret masa muda sang ibu saat memakai hot pants. Namun salah seorang follower-nya justru menuliskan komentar yang berbunyi, "Demi surga, Kate. Jangan Pete Davidson."

Secara tak terduga, bintang THE ONLY LIVING BOY IN NEW YORK ini justru membalasnya dengan, "Bukan (Pete), itu ibuku. Gitu aja salah." Respon ini kembali berhasil mencuri perhatian para follower-nya yang lain. Mereka tak menyangka kalau sang aktris bakal mengeluarkan jawaban seperti itu.

2. Pete Tetap Bungkam

Berbeda dengan Kate, hingga saat ini Pete tetap saja bungkam. Aktor yang sempat membintang film SET IT UP ini sepertinya berusaha untuk tetap cuek akan pemberitaan di media setelah putus dari Ariana Grande.

Sementara itu, Ariana Sendiri sebelumnya sempat tertangkap jalan bareng mantannya yang bernama Ricky Alvarez di New York. Pelantun tembang Thank U, Next ini menghabiskan momen tahun barunya bersama dengan berkeliling kota dan ngobrol.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING