HOLLYWOOD

Pete Davidson Lebih Muda 20 Tahun, Itu yang Bikin Kate Beckinsale Suka

Rabu, 06 Februari 2019 16:04 Penulis: Sora Soraya

Kate Beckinsale © Shutterstock

Kapanlagi.com - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara Kate Beckinsale dan Pete Davidson. Yup, baru saja putus dari Ariana Grande, Pete sudah tertangkap saling menggoda dengan Kate di acara After Party Golden Globes 2019 lalu.

Salah seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan jika Kate Beckinsale yang lebih dulu naksir Pete Davidson. "Kate dan Pete saling menggoda di pesta InStyle, dia (Kate) terus mengikutinya (Pete) dan bahkan sempat menunggunya. Ada banyak orang yang berusaha mendekatinya, namun dia (Kate) tak ingin bicara dengan orang lain," tuturnya pada Us Weekly.

Sayangnya hingga saat ini, kamera media belum berhasil mengabadikan momen mesra mereka. Pihak Pete maupun Kate juga belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran rumor tersebut.

1. Kate Memang Suka Brondong

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dihebohkan dengan berita terbaru. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Kate Beckinsale memang menyukai pria-pria muda seperti Pete Davidson.

"Bukanlah hal yang mengejutkan kalau dia naksir Pete, dia (Pete) membuatnya tertawa dan dia juga suka karena Pete jauh lebih muda darinya," tutur salah seorang sumber pada Us Weekly.

2. Selalu Menikmati Hidup

Seperti yang kita tahu, usia di antara Pete dan Kate memang terpaut 20 tahun. Namun itu bukanlah halangan bagi mereka untuk membina sebuah hubungan. Terlebih lagi bintang UNDERWORLD: BLOOD WARS ini juga selalu menikmati hidupnya seperti wanita muda yang lain.

"Kate selalu bersenang-senang dan suka menunjukkan sisi awet muda dalam dirinya. Dia selalu suka berpesta dan keluar rumah, berdansa, dan hangout bersama muda-mudi di tempat keren," pungkas sang sumber.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING