Kate Middleton Akhirnya Sewa Pengasuh Bayi, Tapi...

Selasa, 04 Maret 2014 13:31 Penulis: Riswinanti Permatasari
Kate Middleton Akhirnya Sewa Pengasuh Bayi, Tapi... Kate Middleton dan Pangeran William @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Awalnya, Kate Middleton dan William mungkin sangat idealis sehingga menolak menyewa pengasuh bayi. Namun pada akhirnya, mereka menyerah juga dan memutuskan menggunakan jasa nanny.

Namun memang bukan Kate dan William namanya kalau tidak mendobrak tradisi kerajaan Inggris. Walau menyewa nanny, namun pasangan ini memilih yang usianya masih sangat muda, dan hanya akan dipekerjakan selama jangka waktu tertentu

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, pasangan ini memilih wanita yang usianya sekitar 20 tahunan untuk mengasuh anak mereka, George Alexander Louis. Wanita inilah yang akan membantu mereka merawat sang pangeran kecil selama mengikuti tur ke Selandia Baru dan Australia.

Hal ini jelas bukan tradisi kerajaan, karena umumnya kerabat kerajaan akan memilih nanny yang usianya cukup matang. Pasalnya, mereka dianggap lebih berpengalaman dalam mengasuh anak-anak.

Pangeran William sendiri dulunya diasuh oleh seorang nanny yang usianya kini telah mencapai 71 tahun. Nanny yang bernama Jessie Webb itu memang masih membantu mengasuh George hingga kini, namun dia takkan mungkin bisa mengikuti perjalanan yang begitu jauh.

(sho/ris)


REKOMENDASI
TRENDING