Katy Perry Temukan Tambatan Hati Baru?

Sabtu, 26 April 2014 15:11 Penulis: Soraya
Katy Perry Temukan Tambatan Hati Baru? Katy Perry @ Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah putus dari John Mayer, Katy Perry tampak baik-baik saja dan semakin ceria. Ia juga mengubah warna rambutnya sehingga nampak lebih fresh dan menarik.

Namun rupanya, Katy Perry sepertinya sudah menemukan tambatan hati yang baru. Pada festival musik Coachella lalu, pelantun Dark Horse ini sempat tertangkap bersama seorang pria yang diduga adalah pacar barunya. Belakangan, pria tersebut diketahui seorang DJ yang bernama Thomas Wesley Pentz, atau yang lebih dikenal dengan Diplo.

Katy Perry dan Diplo Yang Dikabarkan Sedang Dekat @ dailymail.co.ukKaty Perry dan Diplo Yang Dikabarkan Sedang Dekat @ dailymail.co.uk

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Katy Perry dan Diplo kembali terlihat menghabiskan waktu bersama pada Kamis (24/4) malam lalu. Rumor kedekatan mereka ini semakin memanas ketika mereka memasuki hotel yang sama.

Diva pop cantik ini tertangkap sedang menikmati makan malam bersama dengan Diplo di hotel Marlton, New York. Setelah makan malam usai, keduanya menghadiri premiere AMAZING SPIDER-MAN 2.

Malam itu, Katy tampak begitu cantik dengan mengenakan dress bunga-bunga yang anggun. Sepertinya, Katy lagi mencoba membuat Diplo terkesan dan terkagum-kagum. Bagaimana menurut kalian?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING