HOLLYWOOD

Kecewa Dengan William, Rumah Tangga Kate Middleton Jadi Goyah?

Soraya  |  Sabtu, 18 Maret 2017 15:08

Kecewa Dengan William, Rumah Tangga Kate Middleton Jadi Goyah?

Kapanlagi.com - Sebuah kabar tak sedap baru saja terdengar dari British Royal Family. Kate Middleton dilaporkan kecewa atas sikap Pangeran William selama berada di Swiss. Mulai dari kedekatannya dengan model hot, hingga aksinya saat dugem di sebuah klub malam.

Tak heran jika pada akhirnya banyak rumor bermunculan tentang kondisi rumah tangga Kate dan William. Tak sedikit orang yang percaya jika Kate benar-benar kecewa hingga hubungannya dengan sang Duke of Cambridge berada di ujung tanduk.

Dan kini, salah seorang ahli bahasa tubuh justru menyampaikan hal yang sangat berbeda. Seperti yang dilansir dari E! Online, ternyata tak ada ketegangan di antara William dan Kate. Itu membuktikan jika hubungan mereka baik-baik saja.

Kate dan William baik-baik saja © eonline.comKate dan William baik-baik saja © eonline.com

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka menemui Presiden Prancis, Francois Hollande dalam rangka kunjungan mereka ke Paris. Di sanalah William dan Kate tampak hangat dan baik-baik saja seperti biasanya.

Salah seorang ahli bahasa tubuh yang bernama Dr. Lillian Glass pun menyampaikan, "Dia (Kate) bersandar padanya. Tubuhnya selalu condong ke arah William. Di satu momen, siku mereka saling bersentuhan, itu menjadi sinyal yang baik. Dia juga tersenyum dengan tulus, begitu pula William. Dia selalu menghadap tubuh William. Aku tak melihat ada tanda-tanda masalah."

Di akhir wawancaranya, Dr. Lillian Glass pun mengatakan, "Masalah rumor ini sepertinya nggak penting sama sekali. Ku rasa mereka memiliki hubungan yang sangat tulus. Mereka sangat dekat dan tak ada masalah apapun." Well, glad to hear that! ;)

Seputar Kate Middleton:

Kate Middleton Kecewa Dengan Kelakuan Pangeran William di Swiss?

Pangeran Harry Kenalkan Meghan Markle Pada Ratu Dalam Waktu Dekat

Setelah Ditemani Model Hot, Pangeran WIlliam Kepergok Lagi Dugem

Kenakan Baju Mirip Kate Middleton, Meghan Markle Siap Jadi Putri?

Masih Berusia 3 Tahun, Pangeran George Ternyata Sudah Jago Masak

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -