Kekasih Mick Jagger Gantung Diri Karena Tak Juga Dinikahi?

Rabu, 19 Maret 2014 11:11 Penulis: Ellyana Mayasari
Kekasih Mick Jagger Gantung Diri Karena Tak Juga Dinikahi? L'Wren Scott @Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kematian L'Wren Scott tak hanya membuat Mick Jagger, sang kekasih, berduka, tapi juga meninggalkan tanda tanya yang besar di benak teman-teman terdekatnya. Kira-kira, apa alasan sang desainer nekat mengakhiri hidupnya yang disinyalir dengan cara gantung diri?

Beberapa sahabat kekasih frontman The Rolling Stones ini sudah mulai curiga saat sang desainer berlaku aneh beberapa minggu belakangan sebelum kematiannya. Scott tampak depresi dan menolak semua telepon yang ditujukan padanya. Tak hanya itu, Scott yang biasanya selalu menemani Mick Jagger dalam turnya justru memilih absen saat sang vokalis terbang ke Asia dan Australia dengan alasan sakit dan ingin tetap berada di New York.

L'Wren Scott @FameflynetL'Wren Scott @Fameflynet

"Sahabat-sahabat Scott merasa ada yang tak beres dan sudah berlangsung paling tidak selama seminggu," ujar seorang sumber pada The New York Post dan dilansir contactmusic.com. Menurut mereka, ada beberapa hal penting yang memicu depresi sang desainer, termasuk hubungan dengan Jagger dan posisinya dalam keluarga besar sang rocker.

Seorang sumber terpercaya menyatakan bahwa L'Wren kecewa karena Jagger menolak menikahinya walau sudah menjalin kasih selama 13 tahun. Wanita ini dilaporkan juga sempat sakit hati ketika mantan istri Mick tidak mengundangnya dalam salah satu acara baby shower beberapa saat yang lalu.

Karena kematian kekasih tercinta, Jagger dan kawan-kawan terpaksa membatalkan tur mereka yang rencananya akan digelar di Perth, Australia, hari ini (19/3). The Rolling Stones sendiri sempat menjalankan tur di Singapura dan beberapa negara Asia lainnya sebelum kabar duka ini terdengar.

 

(con/mae)


REKOMENDASI
TRENDING