Ketemu di Backstage, Taylor Swift-Ben Affleck Dirumorkan Pacaran

Jum'at, 14 Oktober 2016 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ketemu di Backstage, Taylor Swift-Ben Affleck Dirumorkan Pacaran Taylor Swift & Ben Affleck © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Taylor Swift lagi-lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria pasca putus dari Tom Hiddleston. Setelah sebelumnya disebut-sebut menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, kini pelantun Bad Blood itu dirumorkan telah menemukan sosok pria yang pas untuk mengisi hari-harinya.

Seperti yang dilansir Gossip Cop, wanita 26 tahun itu kini sedang merajut cinta dengan aktor kenamaan Hollywood, Ben Affleck. Rumor ini sendiri pertama kali muncul menurut penuturan salah satu sumber pada majalah In Touch.

Menurut sumber, pertemuan pertama mereka terjadi di belakang panggung di salah satu konser tur album 1898 Taylor di tahun lalu. Dalam pertemuan itu, Taylor disebutkan berhasil memukai pria yang saat ini tengah dalam proses perceraian dengan Jennifer Garner itu.

Taylor Swift disebut pacaran dengan Ben Affleck © Splashnews.comTaylor Swift disebut pacaran dengan Ben Affleck © Splashnews.com

"Setelah tampil, Ben minta tolong Cara Delevingne buat mendekatkannya dengan Taylor. Dalam waktu singkat, mereka jadi teman. Semua berawal dari sms biasa yang kemudian jadi intim, terutama saat Taylor baru putus dengan Tom," ungkap sumber.

Sejak pertemuan itu, Ben disebut sudah tertarik dengan Taylor. Dan Taylor pun menanggapinya dengan cukup serius. "Taylor sudah kasih sinyal kalau dia tertarik dengan Ben," lanjut sumber.

Tapi jangan terlalu senang dulu kalau kalian setuju mereka pacaran. Pasalnya menurut Gossip Cop, laporan ini tak lebih dari berita buatan. Hingga saat ini Taylor dan Ben masih belum memberikan komentarnya.

(gos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING