Khloe Kardashian Bungkam Haters Yang Beri Komentar Negatif Tentang Baby True Thompson

Senin, 09 Juli 2018 11:10 Penulis: Rezka Aulia
Khloe Kardashian Bungkam Haters Yang Beri Komentar Negatif Tentang Baby True Thompson Khloe Kardashian jawab bully yang ditujukan pada anaknya. (Fameflynet)

Kapanlagi.com - Memiliki buah hati adalah impian hampir semua wanita. Hal membahagiakan ini sedang dirasakan oleh Khloe Kardashian. Sejak ia melahirkan True Thompson, ia sangat menikmati perannya sebagai ibu.

Namun sebagai publik figur, tentu saja Khloe mendapat banyak sorotan. Pola asuh hingga pilihan pakaian yang dikenakan anaknya menjadi bahan pemberitaan. Tak sedikit pula netizen melontarkan komentar pada Khloe dan baby True.

Sebuah komentar dari seorang pengguna twitter nampaknya agak keterlaluan. "Apa aku saja yang merasa anak @KhloeKardasian itu gak imut sama sekali?" tulis seorang pengguna twitter.

Komentar julid yang langsung direspon oleh Khloe Kardashian. (twitter.com/KhloeKardashian)Komentar julid yang langsung direspon oleh Khloe Kardashian. (twitter.com/KhloeKardashian)

Menyangka komentarnya tak akan dibaca oleh sang seleb, namun ternyata kenyataan berbeda. Khloe membaca mention yang masuk padanya. Wanita 34 tahun ini pun merespon 'tweet jahat' ini.

"Orang dewasa macam apa yang berkomentar tentang penampilan anak-anak? Manusia menjijikkan macam apa kamu? Ini sangat menyedihkan mengetahui kau hidup dalam kepedihan macam ini," jawab Khloe pada followersnya yang julid.

Baby True Thompson kini telah berusia 3 bulan. Bayi satu ini kerap muncul di unggahan Khloe. Semoga adanya komentar negatif ini tidak membuat Khloe mengurangi intensitas upload kelucuan baby True ya.

Well, memang tidak bijak rasanya mengomentari rupa atau penampilan orang lain, apa lagi bayi yang baru lahir. KLovers suka julid juga ga sih?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING