HOLLYWOOD

Khloe Kardashian Komentari Hubungan Caitlyn Jenner - Sophia Hutchins, Bener Pacaran?

Sabtu, 18 Mei 2019 06:38 Penulis: Rezka Aulia

Menurut Khloe, Sophia pribadi yang amat baik dan manis. © AFP

Kapanlagi.com - Setelah melakukan transformasi dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner, ayah Kendall-Kylie memang tak sepenuhnya terbuka pada publik. Termasuk hubungannya dengan wanita bernama Sophia Hutchins. Meski selalu terlihat bersama, ia menolak memanggil Sophia sebagai 'kekasih'.

Hingga akhirnya Khloe Kardashian, anka tiri Caitlyn angkat bicara. Khloe memberi komentarnya saat diwawancarai di podcast milik Laura Wasser.

"Ya, aku rasa dia mengencani wanita transgender juga. Dia baik banget. Baiiik banget. Dia lebih muda, tapi tidak mengganggu siapa pun. Dia baik sekali," ujar Khloe dilansir dari E Online.

1. Bukan Hubungan Cinta

Sophia kini menjabat executive director di Caitlyn Jenner Foundation. Ini adalah yayasan pemerjuang hak-hak kaum transgender. Dua wanita transgender ini telah dirumorkan memiliki hubungan romantis di akhir 2017. Keduanya sudah tinggal bareng di Malibu. Bahkan Sophia telah beberapa kali hadir di acara keluarga Kardashian-Jenner.

Namun keduanya seolah sepakat tak mau mengkategorikan hubungan yang terjalin sebagai hubungan asmara. Oktober tahun lalu Caitlyn mengatakan, "Aku tidak mendeskripsikan ini sebagai hubungan romantis." Sophia pun mengatakan hal senada saat berada di Hidden Truh Show yang dipandu Jim Breslo, "Aku mendeskripsikan hubungan kami sebagai 'partner', kami partner bisnis. Aku executive director di yayasannya."

2. Keduanya Cocok?

Meski tak mengakui memiliki hubungan asmara, bukan berarti keduanya tak saling ungkap kekaguman. Sophia pun mengakui bahwa dirinya amat cocok dengan Caitlyn.

"Kami melihat dunia dengan cara yang sama. Ia menantang aku untuk tumbuh lebih baik. Kami berbagi banyak passion, hubungan yang baik," lanjut Sophia.

Sophia dan Caitlyn memang tak terpisahkan sejak rumor itu berkembang. Sosok Sophia juga hadir saat Caitlyn mengunjungi Indonesia beberap waktu yang lalu.


REKOMENDASI
TRENDING