HOLLYWOOD

Kim Kardashian Akui Masa Remaja Kelam, Mengutil di Toko Dior

Selasa, 09 April 2019 22:26 Penulis: Rezka Aulia

Kim pernah mencuri kacamata Dior kala remaja. © AFP

Kapanlagi.com - Kim Kardashian mengakui perbuatan melanggar hukum yang dilakukan kala remaja. Tak sendirian, ternyata Kim melakukan hal ini bersama sang adik, Khloe Kardashian. Pengakuan cukup memalukan ini dilakukan jelang musim terbaru reality show mereka Keeping Up With The Kardashians.

"Kami di Hawaii dan ada toko Christian Dior dan tak ada yang menjaga. Benar-benar toko yang kosong. Khloe amat ingin kacamata Dior itu, jadi ia ambil dan kita keluar saja," ujar Kim sambil menahan tawa saat diwawancarai Bustle.

1. Masih Disimpan

Meski sadar mereka melanggar hukum, namun Kim tak bisa menyangkal betapa indahnya kacamata itu. Bahkan selebriti satu ini mengaku masih menyimpan kacamata itu sampai hari ini.

"Kacamata itu segalanya, aku masih menyimpannya sampai hari ni dan itu cute banget," lanjut Kim.

2. Pengalaman Lucu

Kim mengakui hal yang ia lakukan termasuk tindak kriminal. Namun ia juga mengaku pengalaman mengutil ini sesuatu yang lucu. "Itu lucu banget, aku pikir pegawainya lagi ke toilet," lanjutnya.

Para wanita Kardashian ini memang memiliki masa lalu yang cukup bikin kita terperanjat. Mulai skandal video porno, sampai pengakuan penggunaan narkotik di masa lalu mereka. Baik Kim, Khloe dan Kourtney mengakui pernah mencicipi ekstasi. Namun kini mereka sudah menjadi sosok ibu andalan bagi anak-anak mereka kan?

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING