Kim Kardashian dan Kanye West Berbalas Cinta di Anniversary Ke-4 Pernikahan

Jum'at, 25 Mei 2018 16:35 Penulis: Rezka Aulia
Kim Kardashian dan Kanye West Berbalas Cinta di Anniversary Ke-4 Pernikahan Kim dan Kanye rayakan anniversary. © instagram.com/KimKardashian

Kapanlagi.com - Pasangan kontroversial Kim Kardashian dan Kanye West merayakan anniversary pernikahan mereka. Tahun ini merupakan tahun keempat keduanya menjadi suami istri.

Hubungan keduanya kini semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati, North West, Saint West, dan Chicago West. Meski sering diterpa isu tak sedap dan berbagai masalah, cinta Kim dan Kanye masih kuat menyatukan mereka.

Pada Kamis 24 Mei lalu Kim mengunggah beberapa foto pernikahannya. Upacara pernikahannya yang dilakukan secara eksklusif memang tak merilis banyak foto. Di hari spesial ulang tahun pernikahannya Kim membagikan beberapa foto yang belum pernah dipublish.

Kim dan Kanye menikah di Italia. Š Instagram.com/kimkardashianKim dan Kanye menikah di Italia. Š Instagram.com/kimkardashian

Untuk pernikahannya, Kanye dan Kim menerbangkan 200 undangan ke Florence, Italia. Di sana mereka mengadakan upacara pemberkatan nikah yang sangat tertutup dilanjutkan dengan makan malam di istana Versailes.

Gaun pengantin yang dikenakan Kim saat pernikahan adalah Givenchy. Tentu saja gaun itu dibuat kustom oleh rumah mode Perancis ini. Kanye pun mempercayakan setelan jasnya dari Givenchy.

Pernikahan Kim dan Kanye sempat diragukan sebagai settingan untuk meningkatkan karir keduanya. Namun mereka membuktikan bahwa keduanya saling cinta dan masih bertahan hingga saat ini.

Keduanya menikah setelah kehadiran si kecil North West. © Instagram.com/kimkardashianKeduanya menikah setelah kehadiran si kecil North West. © Instagram.com/kimkardashian

'Empat tahun telah terlalui dan selamanya untuk dijalani. Terimakasih sayang telah memberikanku keluarga dan atas perhatianmu pada kami. Terimakasih telah menjadi inspirasiku setiap hari. Aku sangat beruntung. Aku tak sabar menjalani kehidupan ini selamanya bersamamu... Selamat hari jadi,' tulis Kim Kardashian di unggahan instagramnya.

Pasangan ini saling mendukung satu sama lain, termasuk di saat terberat bagi mereka. Beberapa saat yang lalu Kanye melepaskan tantrumnya di twitter. Ia membuat pengakuan kontroversial saat mendukung Donald Trump. Serta mengaku kecanduan obat-obatan setelah melakukan prosedur sedot lemak.

Kanye amat menyukai saat sang istri berdandan ala Selena. © twitter.com/kanyewestKanye amat menyukai saat sang istri berdandan ala Selena. © twitter.com/kanyewest

Meski Kim tak sepakat dengan aksi kontroversial Kanye di Twitter, namun ia tetap berada di sisi Kanye. Kim memberi dukungan untuk Kanye dan memberi klarifikasi melalui akun twitternya. Dilansir dari People.com, Kim juga melakukan pembelaan terhadap Kanye di hadapan keluarganya. What a true love!

Rasa syukur dan ungkapan cinta juga diunggah Kanye melalui akun twitternya. Seluruh dunia memang telah tahu mengenai cintanya yang mendalam pada Kim. Namun di kesempatan ini ia mengunggah beberapa twit yang romantis.

Salah satunya ia memuji penampilan Kim. Sang istri memang terkenal senang bereksperimen masalah penampilan. Namun yang menjadi favorit Kanye adalah saat Kim berdandan ala penyanyi latin ikonik, Selena.

Kanye mungkin menyebalkan bagi banyak orang, namun harus diakui ia sangat manis pada Kim.  © twitter.com/kanyewestKanye mungkin menyebalkan bagi banyak orang, namun harus diakui ia sangat manis pada Kim. © twitter.com/kanyewest

"rasa syukur dan kebahagiaan aalah ekspresi paling tepat untuk menggambarkan istriku bagiku. Aku sangat bersyukur dan benar-benar bahagia," tulis Kanye di twitter.

Setelah menikah, Kim dan Kanye memang mengalami perbaikan karir serta bisnis. Semua bisnis yang dilakukan keduanya booming dan Kim mengaku bahwa keberhasilan seluruh bisnisnya merupakan andil dari sang suami.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING