Kim Kardashian Ikut Antusias Sambut Kelahiran Bayi Kylie Jenner

Selasa, 06 Februari 2018 16:50 Penulis: Soraya
Kim Kardashian Ikut Antusias Sambut Kelahiran Bayi Kylie Jenner Kim Kardashian - Kylie Jenner © istimewa

Kapanlagi.com - Rasa bahagia tak hanya sedang menghiasi hati Kylie Jenner dan Travis Scott, namun juga keluarga besar mereka. Selain Kris Jenner dan Caitlyn Jenner, Kim Kardashian juga ikut berbahagia menyambut kelahiran ponakan barunya yang berjenis kelamin perempuan.

Yang lebih mengejutkan lagi, bayi Kylie lahir tak lama setelah Chicago West dilahirkan lewat jasa rahim pengganti. Tentu saja ini menjadi sebuah momen yang sangat spesial bagi bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Dan benar saja, baru-baru ini Kim mengungkapkan seperti apa antusiasnya menyambut kelahiran anggota baru dalam keluarga besarnya itu. Dilansir dari E! Online, ia sudah tak sabar melihat bayi Kylie tumbuh besar.

Kim harap bayi Kylie cepat tumbuh dan jadi sahabat untuk anak-anaknya © instagram.com/kimkardashianKim harap bayi Kylie cepat tumbuh dan jadi sahabat untuk anak-anaknya © instagram.com/kimkardashian

"Mama Kylie!!! Kamu berhasil!!! Aku sangat bangga karena kamu sudah menjadi seorang wanita (seutuhnya) dan aku tahu kamu akan menjadi ibu yang baik untuk putrimu! Anak kita cuma terpisah jarak 2 minggu dan aku nggak sabar melihat mereka jadi sahabat," tulis Kim pada website-nya.

Ia pun melanjutkan, "Aku sangat bangga karena kamu melakukan apapun yang kamu mau dan menjalani hidup sesuai keinginanmu, kamu akan mewariskan hal-hal luar biasa pada bayimu kelak. Kamu terlahir untuk menjadi seorang ibu! I love you!"

Nggak cuma manis, kata-kata yang dituliskan Kim ini juga menjadi dukungan yang sangat berarti bagi Kylie. Coba bayangkan deh bagaimana reaksi Kylie saat membaca pesan manis dari kakaknya yang satu ini? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING