HOLLYWOOD

Kim Kardashian Pamer Penyakit Kulit yang Menyebar ke Wajahnya

Senin, 18 Maret 2019 15:50 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian © instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Perjuangan Kim Kardashian untuk melawan penyakit kulit bernama psoriasis tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Seperti yang kita tahu, istri Kanye West memang berusaha mengobati penyakitnya selama bertahun-tahun, namun usahanya tak membuahkan hasil.

Meski sempat membaik, Kim Kardashian tetap tak bisa menghindari penyakit yang menyebabkan ruam pada kulit yang membuat kulit penderitanya terasa menebal, kering, dan bersisik itu. Parahnya lagi, kini psoriasis Kim sudah menyebar sampai ke wajahnya.

 

1. Psoriasis di Wajah

Tak lagi menyembunyikan soal fakta tersebut, belum lama ini Kim Kardashian memamerkan penampakan psoriasis yang muncul di wajahnya. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram Stories-nya.

Lewat sebuah foto selfie, Kim memperlihatkan munculnya ruam merah di bagian kening, mata, pipi, dan juga dagunya. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menambahkan caption singkat yang bertuliskan, "Selamat pagi psoriasis."

2. Pakai Obat Herbal

Well, ini bukan kali pertama Kim memamerkan kondisi wajahnya yang mulai ditumbuhi psoriasis. Bulan Februari lalu, ia juga sempat mengunggah sebuah foto selfie yang memperlihatkan kondisi wajahnya saat menjalani perawatan produk herbal.

Jika saat itu kamu hanya bisa melihat obat yang menutupi ruam di wajah Kim, kini kamu bisa melihat dengan jelas penampakan psoriasis saat tak ditutupi makeup tebal. Akankah Kim bisa sembuh total dari penyakit ini hingga kulitnya kembali mulus? Let's wait and see!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING