HOLLYWOOD

Kim Kardashian Marah Besar Gara-Gara Perselingkuhan Tristan Thompson

Senin, 04 Maret 2019 14:50 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Terungkap sudah seperti apa kronologi perselingkuhan yang terjadi di antara Tristan Thompson dan Jordyn Woods. Melalui sebuah wawancara dengan Jada Pinkett di acara Red Table Talk, Jordyn mengaku jika Tristan memang sempat mencium bibirnya dalam keadaan mabuk.

Jordyn Woods juga mengaku ia tak cerita pada Kylie Jenner dan Khloe Kardashian tentang ciuman tersebut untuk menjaga perasaan Khloe. Mendengar hal ini, Khloe pun sempat emosi dan menyalahkan Jordyn atas kehancuran hubungannya bersama Tristan Thompson.

Selang beberapa waktu, Khloe mengoreksi pernyataannya di Twitter. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini mengaku jika Tristan adalah orang yang harus bertanggung jawab atas masalah ini, bukan Jordyn seperti yang dikatakan sebelumnya.

1. Kim Marah Besar

Namun ternyata, Khloe Kardashian bukan satu-satunya orang yang terpancing emosi atas skandal perselingkuhan ini. Seperti yang dilansir dari People, Kim Kardashian adalah yang paling dibuat marah besar atas sikap Tristan Thompson.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Kim satu-satunya orang yang sangat marah tentang hal ini. Dia marah. Dia benar-benar naik pitam, dan 100% mendukung Khloe."

2. Dukungan untuk Khloe

"Dia selalu mendampingi Khloe, membiarkannya curhat dan bicara tentang hal itu. Mereka selalu menjaga hubungan, dan Kim benar-benar suportif. Pria mungkin datang dan pergi, namun ikatan di antara mereka (Kardashian bersaudara) tak pernah padam, mereka sudah berjanji untuk saling support satu sama lain," imbuh sang sumber.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menjelaskan jika Kim melemparkan semua kesalahan pada Tristan. Ia juga berusaha meyakinkan Khloe untuk segera move on dan melakukan kewajibannya sebagai ibu yang baik bagi si kecil True Thompson.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING