HOLLYWOOD

Kim Kardashian Sebut Kanye West Bukan Fotografer Terbaik

Natanael Sepaya  |  Kamis, 15 Juni 2017 15:08

Kim Kardashian Sebut Kanye West Bukan Fotografer Terbaik

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Kim Kardashian adalah selebriti Hollywood yang menggemari berfoto selfie. Tidak heran ketika menilik akun Instagram pribadinya, kita akan melihat sederet foto selfie dengan rentang waktu upload yang berdekatan.

Selain itu, harus diakui juga kalau Kim Kardashian punya taste yang baik untuk potret dirinya sendiri. Seperti dilansir dari People, Kim pun kemudian menjawab pertanyaan Forbes bagaimana ia memilih foto apa yang ingin ia posting di social media.

"Itu benar-benar pilihan yang sulit. Kalau orang-orang berpikir kamu cuma sekedar mem-posting foto semudah itu, aku pastikan tidak. Aku suka Instagram-ku terlihat dengan cara yang berbeda," aku Kim Kardashian. Tapi ada beberapa kejadian yang membuatnya sulit untuk meng-update foto di social media.

Pergi ke Jepang, Kim Kardashian agak kecewa dengan hasil foto Kanye West  AFPPergi ke Jepang, Kim Kardashian agak kecewa dengan hasil foto Kanye West AFP

Seperti ketika Kim mengajak Kanye West untuk pergi berlibur ke Jepang baru-baru ini. Berniat menjadikannya liburan penuh kenangan, nyatanya Kim harus menerima kalau hampir semua potret foto yang diambil Kanye benar-benar tidak sesuai dengan keinginannya untuk di-posting di social media.

"Ada banyak tekanan juga saat akan mem-posting foto. Jika aku pergi ke Jepang. aku ingin liburan yang bebas dari media dan aku ingin hadiah ulang tahun jalan-jalan yang menyenangkan. Kanye dan aku bangun jam 3 pagi dan kami tidak bisa tidur setelah itu. Lalu aku mengajaknya, 'ayo pergi ke Tokyo di mana ada banyak lampu-lampu dan cahaya terang, ayo kita ambil semua foto dan kita posting di social media supaya terlihat keren' " lanjut Kim.

"Kami mencoba melakukannya, dan semuanya berantakan. Dia (Kanye) bukan fotografer yang terbaik. Aku merasa, 'kamu sudah menghancurkan tampilan social media-ku,' jadi kami menghapus semua fotonya, tapi kami menikmati setiap momennya," pungkas Kim. Meski terkenal sebagai rapper, nyatanya tidak mudah menjadi seorang suami dengan kemampuan yang Instagram-able. Apa komentar kalian, KLovers?

Baca Juga Yang Ini!

[FOTO] Makin Serius, Kylie Jenner & Travis Scott Kembaran Tato

Wajah Cantik Agnes Monica di Tangan Makeup Artist Kim Kardashian

Ketemu di Tokyo, Syahrini Sebut Kim Kardashian 'Cucok Meong'

Kanye West Dipastikan Sedang Mengerjakan Musik Baru!

3 Lagu Kanye West Yang Belum Dirilis 'Bocor' di Internet!

(peo/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -