HOLLYWOOD

Kim Kardashian Ungkap Alasan di Balik Tamatnya 'Keeping Up with The Kardashians'

Selasa, 06 Oktober 2020 18:08 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian @ TPG Images

Kapanlagi.com - Awal September lalu Kim Kardashian sukses bikin heboh gara-gara pengumuman yang dituliskannya di Instagram. Istri Kanye West ini menyampaikan kalau Keeping Up with The Kardashians (KUWTK) akan memasuki season terakhirnya di tahun 2021 mendatang.

14 tahun menghibur para penontonnya di rumah, banyak yang percaya kalau acara Keeping Up with The Kardashians ini tamat karena ratingnya yang buruk. Seperti yang kita tahu, bulan April lalu, acara ini hanya ditonton sebanyak 871 ribu pemirsa dan membuatnya menjadi reality show dengan rating terendah ke-4 sepanjang masa.

Begitu banyak rumor bermunculan setelah pengumuman mengejutkan ini, Kim Kardashian akhirnya buka suara. Lewat wawancara terbarunya bersama majalah Grazia, ibu 4 orang anak ini menyebutkan alasan mengapa KUWTK tamat.

1. Alasan Kim Kardashian

"Ini adalah mimpi kami semua. Kami tak pernah mengira kalau acara ini bisa sampai season kedua, dan sekarang bahkan sudah di season 20. Terkadang kami hanya butuh istirahat, sesederhana itu," ungkap Kim Kardashian.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kim kembali menambahkan, "Kami hanya butuh waktu sebentar untuk kumpul lagi. You know, kami sama sekali tak istirahat selama 14 tahun. Kami selalu syuting season terbaru, kemudian ada spin off, dan ku pikir tak ada cara lain untuk mengatakannya, kami menjalani kehidupan yang begitu besar."

Ia pun melanjutkan, "Setelah 14 tahun, 20 season, ratusan episode, dan sekian banyak spin-off, kami sangat berterima kasih untuk kalian semua yang sudah menonton selama bertahun-tahun, melalui masa-masa indah, buruk, bahagia, air mata, banyak hubungan, dan anak. Selamanya kami akan menyimpan kenangan indah bersama orang-orang yang kami temui selama ini."

2. Pengumuman Sebelumnya

"Dan sekarang kami sudah punya anak. Mereka butuh kami. Ada begitu banyak hal yang terjadi, meski hanya sebentar kami tetap butuh istirahat," pungkasnya.

Sebelumya Kim membuat pengumuman ini dengan menuliskan pesan cukup panjang untuk para fans dan penonton setia KUWTK, "Untuk fans kami yang begitu luar biasa. Dengan berat hati kami membuat keputusan sulit sebagai keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal pada Keeping Up with The Kardashians."


REKOMENDASI
TRENDING