Kirim Pesan Menyentuh di Hari Ibu, Orlando Bloom Kangen Miranda?

Rabu, 17 Mei 2017 08:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Kirim Pesan Menyentuh di Hari Ibu, Orlando Bloom Kangen Miranda? Orlando Bloom © Daily Express

Kapanlagi.com - Orlando Bloom memang sudah bercerai dengan Miranda Kerr. namun, bukan berarti keduanya lantas bermusuhan dan tak saling tegur sapa lagi. Apa yang dilakukan Bloom dalam akun Instagramnya ini benar-benar menyentuh.

Di Hari Ibu yang jatuh pada Minggu (14/5) kemarin, dirinya mengunggah foto yang menyentuh ke dalam akun Instagramnya. Dirinya mengunggah foto Flynn Bloom, anak semata wayangnya yang sedang melihat reklame Kerr kala berada di Cina.

Flynn pun merentangkan tangannya seolah-olah ingin memeluk foto mamanya tersebut. Tak hanya foto, Bloom pun menuliskan caption yang tak kalah menyentuh.

Flynn Bloom © InstagramFlynn Bloom © Instagram


"Kami melihat reklame ini di Cina saat anakku sedang mengunjungiku di lokasi syuting. Dia sangat mencintai ibunya dan ini tidaklah mengherankan— dia adalah ibu yang luar biasa, teman yang hebat serta orangtua yang baik, aku sangat diberkati dan bersyukur @mirandakerr #selamathariibu," tulisnya dalam caption.

Baik Bloom maupun Kerr menikah pada tahun 2010 silam. Sayangnya, mereka harus bercerai 3 tahun kemudian, dan memutuskan untuk mengasuh anak semata wayang mereka, Flynn bersama-sama.

Setelah bercerai, Bloom terlihat menjalin hubungan dengan Katy Perry walau putus nyambung dan tak memiliki kejelasan. Sementara Kerr sudah bertunangan dengan salah satu pendiri aplikasi Snapchat, Evan Spiegel.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING