Awkward, Saat Katy Perry & Orlando Bloom Bertemu di Sebuah Pesta

Senin, 24 April 2017 18:45 Penulis: Natanael Sepaya
Awkward, Saat Katy Perry & Orlando Bloom Bertemu di Sebuah Pesta Katy Perry - Orlando Bloom © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Katy Perry dan Orlando Bloom boleh jadi salah satu pasangan selebriti yang dikenal mesra dan penuh dengan kebahagiaan. Namun nyatanya hubungan indah kedua selebriti yang banyak membuat orang sirik itu harus berakhir pada bulan lalu.

Tapi walau sudah berakhir, kedua pasangan ini justru kembali bertemu pada momen yang sama sekali tidak terduga. Seperti dilansir dari People via Metro, seorang sumber mengatakan kalau Katy Perry dan Orlando Bloom bertemu dalam situasi yang awkward dan cukup kaku.

Dari laporan sumber itu, penyanyi dan aktor itu bertemu pada acara pesta seorang desainer perhiasan Amerika, Jennifer Meyer. Bukan cuma itu saja, sumber tersebut mengatakan kalau Perry dan Bloom juga hanya menyapa dan berbicara secara singkat.

Katy Perry dan Orlando Bloom dilaporkan bertemu di sebuah pesta salah satu desainer perhiasan ternama Amerika © eonline.comKaty Perry dan Orlando Bloom dilaporkan bertemu di sebuah pesta salah satu desainer perhiasan ternama Amerika © eonline.com

"Pada pesta itu Orlando dan Katy saling menyapa dan mengobrol sebentar. Mereka terlihat tidak terlalu friendly dan berkumpul dengan temannya masing-masing," ungkap sumber tersebut, seperti dilansir dari People via Metro.

Memang kisah cinta Bloom dan Perry berakhir setelah berjalan selama sekitar satu tahun. Walau begitu, kedua pasangan ini memilih untuk mengakhiri kisah asmara mereka secara dewasa dan saling menghargai keputusan masing-masing.

Tentunya tidak ada yang menduga kalau Perry dan Bloom akan bertemu di sebuah pesta. Karena itu, tidak menutup kemungkinan kalau kedua pasangan mesra ini bisa kembali dan saling memadu kasih lagi. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING