HOLLYWOOD

Orlando Bloom: Putus Tidak Harus Selalu Tentang Benci

Natanael Sepaya  |  Rabu, 12 April 2017 12:08

Orlando Bloom: Putus Tidak Harus Selalu Tentang Benci

Kapanlagi.com - Rasanya tidak ada satu pun yang menduga kalau kisah cinta Orlando Bloom bersama Katy Perry selama 10 bulan akan kandas begitu saja. Pasalnya, Bloom dan Perry sempat diketahui sebagai salah satu pasangan selebriti Hollywood paling mesra dan romantis.

Tapi keputusan untuk berpisah itu semata-mata bukan karena ada masalah atau bahkan rasa saling membenci satu sama lain. Seperti dilansir dari People, baru-baru ini Orlando Bloom mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan sang mantan kepada Elle UK.

Orlando Bloom, tetap menjaga hubungan baik dengan Katy Perry  TPG ImagesOrlando Bloom, tetap menjaga hubungan baik dengan Katy Perry TPG Images

"Kami berteman dan baik-baik saja. Kita semua menjadi dewasa. Dia (Katy Perry) berubah menjadi seseorang yang bisa dilihat, tapi aku rasa tidak ada satu orang pun yang peduli seperti apa diriku. Semuanya tentang kita, aku dan dia. Rasanya lebih mudah untuk mengambil contoh dari anak-anak dan menunjukkan kalau putus tidak harus selalu tentang benci," aku Bloom.

Sedangkan beberapa waktu yang lalu, Katy Perry juga sempat mengekspresikan bagaimana hubungannya yang berakhir bersama Orlando Bloom. Melalui sebuah cuitan di Twitter, Thinking of You hit maker itu menulis tentang cara pikir yang baru dalam sebuah relationship, dan tanpa harus saling membenci.

Bagi Orlando Bloom, putus tak berarti harus selalu tentang rasa benci  eonline.comBagi Orlando Bloom, putus tak berarti harus selalu tentang rasa benci eonline.com

Namun ini bukan pertama kalinya Orlando Bloom mengumumkan kisah cintanya yang memang berakhir secara damai. Sebelumnya Bloom juga pernah mengungkapkan bagaimana hubungannya bersama Miranda Kerr dan sang anak, Flynn, yang masih terjaga dengan baik meski telah lama bercerai.

Tentu saja tidak mudah untuk melupakan sebuah hubungan asmara yang pernah terjalin. Namun ketika kita mampu menggeser sedikit rasa emosi dan memberi ruang untuk berpikir, pasti ada hal lain yang bisa ditemukan selain rasa benci. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Baca Juga Yang Ini!

Katy Perry Pacaran Dengan Mantan Suami Reese Witherspoon?

Ini Yang Dilakukan Orlando Bloom Usai Putus Dari Katy Perry

Belum Lama Single, Orlando Bloom Mulai Cari Pengganti Katy Perry?

Katy Perry - Orlando Bloom Dikabarkan Masih Suka Saling Chatting!

Katy Perry Putus Karena Orlando Bloom Tak Mau Diajak Serius?

(peo/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -