HOLLYWOOD

Orlando Bloom Soal Miranda Kerr & Foto Bugil Bersama Katy Perry

Soraya  |  Kamis, 13 April 2017 10:08

Orlando Bloom Soal Miranda Kerr & Foto Bugil Bersama Katy Perry

Kapanlagi.com - Rumah tangga Orlando Bloom dan Miranda Kerr memang sudah lama berakhir. Resmi bercerai pada tahun 2013 silam, hingga saat ini mereka masih saja kerap menjadi bahan perbincangan publik dan juga media.

Kehidupan pribadi Orlando selalu sukses mencuri perhatian publik dan media. Bukan tanpa alasan, pasalnya aktor ganteng satu ini memang kerap membuat sensasi dan memancing rasa penasaran publik akan berbagai rumor yang muncul di media.

Orlando dan kehidupannya yang jadi sorotan © SplashnewsOrlando dan kehidupannya yang jadi sorotan © Splashnews

Bicara soal hubungannya dengan Miranda, baru-baru ini Orlando telah menjalani wawancara eksklusif bersama Elle. Di sanalah ia membuat sebuah pengakuan tentang betapa baiknya kondisi di antara ia dan mantan model Victoria's Secret itu.

"Bersama Miranda, aku tak ingin putraku mengetahui semua kebohongan yang ada di internet. Miranda dan aku punya hubungan yang sangat baik. Kami mampu bekerjasama jadi orangtua (yang baik untuk Flynn)," tuturnya.

Orlando akui hubungannya dengan Miranda masih baik-baik saja © OK! MagazineOrlando akui hubungannya dengan Miranda masih baik-baik saja © OK! Magazine

Seperti yang kita tahu, selama ini Miranda dan Orlando memang selalu menjalin hubungan baik. Bahkan, keduanya tetap saling follow dan kerap saling menyukai setiap foto yang diunggahnya di Instagram.

Nggak cuma itu saja, Miranda dan bintang THE LORD OF THE RINGS ini bahkan saling mendukung hubungan percintaannya masing-masing. Miranda dengan CEO Snapchat Evan Spiegel, sementara Orlando dengan Katy Perry yang kini sudah menjadi mantannya.

Semua ini dilakukan demi si kecil Flynn © elleuk.comSemua ini dilakukan demi si kecil Flynn © elleuk.com

Bukan tanpa alasan, itu semua mereka lakukan semata-mata demi kebahagiaan untuk si kecil Flynn Bloom. Meski tak bisa menjadi pasangan yang baik, Orlando dan Miranda tetaplah figur orangtua yang sempurna bagi putra gantengnya yang kini sudah berusia 6 tahun itu.

Miranda dan Flynn bukan satu-satunya hal yang dibahas oleh Orlando dalam wawancara kali ini. Hot daddy berusia 40 tahun ini juga buka suara untuk foto bugilnya bersama Katy yang sempat menggemparkan dunia maya beberapa waktu lalu.

Inilah foto bugil Orlando yang sukses bikin heboh © mumslounge.comInilah foto bugil Orlando yang sukses bikin heboh © mumslounge.com

"Apakah kita mau bicara soal (maaf) penisku?" canda Orlando bahkan sebelum wawancara ini dimulai. Ia pun melanjutkan, "Itu memang membuatku shock. Aku tak akan melakukannya kalau tahu ini semua bakal terjadi."

"Aku sudah difoto jutaan kali dengan jutaan cara yang berbeda. Aku ini punya radar yang canggih. Kami (aku dan Katy) benar-benar sendirian selama 5 hari. Tak ada siapapun di antara kami. Jadi kupikir tak mungkin ada paparazzi. Aku pun merasa sangat bebas saat itu," imbuhnya.

Yang pasti, momen memalukan itu menjadi kenangan yang tak akan pernah terlupakan dalam hidup Orlando. Meski ia merasa sendirian dan bebas, ia tetap saja tak bisa menghindar dari kamera paparazzi yang selalu mengintainya.

Seputar Orlando Bloom:

Orlando Bloom: Putus Tidak Harus Selalu Tentang Benci

Katy Perry Pacaran Dengan Mantan Suami Reese Witherspoon?

Ini Yang Dilakukan Orlando Bloom Usai Putus Dari Katy Perry

Belum Lama Single, Orlando Bloom Mulai Cari Pengganti Katy Perry?

Katy Perry - Orlando Bloom Dikabarkan Masih Suka Saling Chatting!

(ell/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Tak perlu diragukan lagi, Miranda Kerr juga termasuk salah satu supermodel yang menyandang predikat hot mom. Meski selalu sibuk, ia selalu menghabiskan waktunya bersama si kecil Flynn Bloom. Bahkan meski sudah bercerai dari Orlando Bloom, ia tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putra mungilnya. Nggak heran dong mengapa CEO Snapchat Evan Spiegel sampai jatuh hati padanya?
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -