Kisah Hidup Anna Nicole Smith Dijadikan Tema Opera

Sabtu, 05 April 2008 06:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Kisah hidup tragis yang dialami mendiang Anna Nicole Smith akan dibawakan dalam sebuah acara opera. Mantan model Playboy, yang ditemukan tewas dalam usia 39 tahun karena over dosis narkoba pada Februari 2007, dijadikan subyek produksi terbaru karya kreator Jerry Springer: The Opera, yang akan diadakan di Royal Opera House, London.

Richard Thomas, yang mencetak skor untuk Mark Anthony Turnage, mengatakan pada surat kabar Inggris, The Independent, "Ini cerita yang sangat menarik. Sangat bernuansa opera dan menyedihkan."

"Dia wanita yang cerdas dengan kekurangan yang tragis bahwa ia tidak tampak kuat tanpa satu tong obat penghilang rasa sakit."

Smith, yang pernah dinobatkan sebagai Playmate of the Year pada 1993, menerima ketenaran di seluruh dunia saat ia menikah dengan milyarder J. Howard Marshall pada 1994, yang berusia 63 tahun.

Mengikuti kematian Marshall setahun kemudian, ia mengalami perseteruan dengan anak tirinya atas kekayaan Marshall, yang disinyalir masih berlangsung hingga sang model menghembuskan nafas terakhirnya.

Pada September 2006, Smith melahirkan putrinya Dannielynn, namun tiga hari kemudian putranya Daniel meninggal di ruang rumah sakit di Bahama saat ia mengunjungi kakak barunya. 

(fef/boo)


REKOMENDASI
TRENDING