HOLLYWOOD

Konflik Madonna dan Para Pria Dalam Hidupnya

Kamis, 16 Agustus 2012 15:03 Penulis: Riswinanti Permatasari

Madonna @ cnn.com

Kapanlagi.com - Madonna memang bukan sembarang superstar. Selain gaya hidupnya yang istimewa, wanita 54 tahun ini juga telah melalui perjalanan cinta yang luar biasa.

Di awal popularitasnya, Madonna seolah menemukan kekasih sejati lewat pernikahannya dengan Sean Penn. Namun kisah itu akhirnya kandas di tengah jalan.

Namun perpisahan itu tentu saja bukan akhir segalanya. Madonna pun terus berusaha menemukan cinta. Tentu saja, usahanya itu membuat Madonna terlibat dengan banyak pria yang datang dan pergi.

Tak hanya dengan kekasih, dia juga harus menghadapi banyak konflik dengan rekan kerja, bahkan keluarganya sendiri. Seperti apa lengkapnya perjalanan Queen of Pop bersama para pria itu? Konflik apa pula yang sempat dihadapinya? Cari jawabannya lewat ulasan ini!

1. Sean Penn

Film MATERIAL GIRL telah mengantarkan Madonna pada kekasihnya, Sean Penn. Hubungan mereka begitu indah, sehingga keduanya memutuskan menikah pada tahun 1985.

Namun perjalanan rumah tangga mereka ternyata tak seindah bayangan. Empat tahun kemudian, keduanya bercerai. Pasca perceraian, Sean Penn mengakui bahwa selama empat tahun dia tak pernah benar berkomunikasi dari hati ke hati dengan Madonna.

2. Warren Beatty fanpop.com

Madonna bertemu dengan Warren Beatty saat keduanya sama-sama bermain di film DICK TRACY pada tahun 1989. Walaupun usia mereka terpaut 21 tahun, namun semua terasa begitu indah saat itu.

3. Vanilla Ice

Tak hanya aktor saja yang sempat menempel di hati Madonna. Setelah hubungan dengan Warren Beatty berakhir, dia melanjutkan hubungan dengan Vanilla Ice, yang kini dikenal dengan nama Robert Winkle.

Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama. Pasangan yang menjalin hubungan pada tahun 1991 ini memutuskan berpisah delapan bulan kemudian. Namun, Vanilla Ice sempat muncul dalam buku Madonna berjudul SEX.

4. Christopher Ciccone

Di masa keemasan, Madonna didampingi oleh Christopher Ciccone yang tak lain adalah adik kandungnya. Adik laki-laki ini bahkan bertindak sebagai asisten pribadi sang bintang.

Namun akhirnya hubungan mereka rusak. Keduanya tak lagi bekerja sama setelah sang adik menerbitkan buku berjudul LIFE WITH MY SISTER.

5. Justin Timberlake

Justin Timberlake adalah salah satu sahabat Madonna. Keduanya sempat berkolaborasi dalam satu hit berjudul 4 Minutes. Kedekatan mereka memang terus berlanjut, sehingga muncul rumor bahwa Justin akan jadi bagian dari tur Madonna.

6. Guy Ritchie

Setelah sekian lama berjalan mengikuti arus hidup, Madonna pun bertemu dengan Guy Ritchie. Akhirnya, pasangan ini menikah pada tahun 2000 dan menjalani kehidupan bahagia.

Sayangnya, pernikahan mereka tak berjalan lancar. Delapan tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai. Benar-benar kisah yang mengejutkan saat itu.

7. Alex Rodriguez

Berita tentang kedekatan Madonna dan Alex Rodriguez memang simpang siur. Ada berita yang menyebutkan bahwa pria ini adalah penyebab retaknya rumah tangga Madonna dan Guy. Alex memang dekat dengan Madonna, namun tak ada yang yakin dengan hubungan mereka.

8. Brahim Zaibat

Kisah cinta Brahim Zaibat dan Madonna adalah sebuah hal yang kontroversial. Bagaimana tidak, pria yang berprofesi sebagai penari latar ini baru berusia 24 tahun.

Rupanya Madonna punya alasan memilih pacar yang jauh lebih muda. Dia mengaku takut ditinggal sendirian. Hmm... Memang ada jaminan ya Madonna tak bakal ditinggal sendirian? :)

(kpl/ris)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING