HOLLYWOOD

Kris Jenner Jadi Pusat Perhatian di Bloopers Video 'Thank U, Next'

Sabtu, 05 Januari 2019 15:33 Penulis: Rezka Aulia

Kris Jenner curi perhatian di video Ariana Grande. (AFP)

Kapanlagi.com - Ariana Grande baru saja merilis bloopers video Thank U, Next. Namun kali ini bukan dia yang menjadi pusat perhatian melainkan Kris Jenner. Wanita jenius dibalik kesuksesan para wanita Kardashian-Jenner ini memang terlibat dalam videoklip Ariana.

Dalam beberapa adegan yang tak masuk ke video ini ada beberapa adegan yang lucu. Salah satunya tiruan adegan LEGALLY BLONDE saat Paulette mengambil anjing dari mantannya. Ariana berakting sebagai pengacara Paulette dan membuat beberapa kesalahan lucu.

Tak hanya itu ada juga adegan di balik layar saat Ariana mendorong Troye Sivan. Meski di video asli adegan hanya terjadi beberapa detik. Namun ternyata Ariana mendorong Troye berkali-kali hingga penyanyi baru itu nampak kesakitan.

1. Kris Jenner Curi Perhatian

Dari semua adegan kocak ini yang paling menarik adalah adegan Kris Jenner. Ibu enam anak ini terlihat dalam adegan menyemangati Ariana saat panggung natal musikal. Dalam adegan yang dipotong, nampak Kris menunjukkan kebolehannya dalam berjoget.

"Saat aku membesarkan Ariana, aku selalu bilang padanya kalau ada cowok akan menciumnya ia haru bilang 'Thank U, Next'," ucap Kris dalam video itu. Ia tampak sibuk dengan handycam yang ia pegang sambil terkekeh.

2. Dapat Banyak View

Ariana amat menuangkan totalitasnya dalam lagu Thank U, Next. Tak hanya membagikan bloopers, Ariana juga membagikan video behind the scene pembuatan videoklipnya. Sebanyak tiga video behind the scene ia bagikan pada penggemarnya.

Semua karya terbaru Ariana mendapatkan respon positif dari masyarakat. Video resmi Thank U, Next sendiri hingga saat ini telah ditonton sebanyak 234 juta kali. Well, kalau KLovers penasaran selucu apa aksi Ariana dan Kris Jenner di bloopers itu bisa lihat di sini ya.

 


REKOMENDASI
TRENDING