Kristen Stewart, Isu Lesbian - Fans 'TWILIGHT' Yang Gagal Move On

Jum'at, 07 Oktober 2016 09:08 Penulis: Soraya
Kristen Stewart, Isu Lesbian - Fans 'TWILIGHT' Yang Gagal Move On Kristen Stewart - Alicia - Robert © istimewa

Kapanlagi.com - Kata-kata hidup tak seindah film drama memang benar adanya. Hal itulah yang juga terjadi pada kisah cinta di antara dua bintang TWILIGHT, Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Bukannya happy ending, hubungan mereka malah berakhir karena kehadiran orang ketiga.

Nama Rupert Sanders lah yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Kristen dan Robert. Fakta ini menyeruak saat sutradara kondang asal Inggris itu tertangkap bermesraan dengan Kristen saat proyek produksi film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Tentu saja ini menjadi skandal perselingkuhan yang sempat bikin heboh dan tak terlupakan hingga kini. Pasalnya, gara-gara foto mesra mereka itulah rumah tangga Rupert dan Liberty Ross hancur pada tahun 2014 silam.

Bukti-bukti perselingkuhan Kristen dan Rupert © istimewaBukti-bukti perselingkuhan Kristen dan Rupert © istimewa

Bukan sekedar rumor, kabar ini pun sempat dikonfirmasi langsung oleh Kristen. Melihat foto-foto yang diabadikan oleh Us Weekly, pemeran Bella Swan ini bahkan langsung meminta maaf, "Aku sangat menyesal telah melukai dan membuat malu orang-orang dekatku dan orang lain yang terkena dampaknya. Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal terpenting dalam hidupku, orang yang paling kucinta dan hormati, Rob. Aku cinta dia, aku cinta dia, maaf."

Sejak saat itu, muncul berbagai rumor yang menyebutkan jika Robert dan Kristen kembali bersama. Namun ternyata, hingga saat ini rumor balikan itu sama sekali tak terbukti kebenarannya. Terlanjur sakit hati karena diselingkuhi, aktor yang memainkan karakter Edward Cullen itu lebih memilih untuk melupakan Kristen selamanya.

Tak disangka, sejak putus dari Robert, hidup Kristen pun mulai berubah. Wanita yang dulunya dicintai karena pesona kecantikannya itu mendadak mengubah penampilannya jadi lebih tomboi dan bahkan dikabarkan terlibat cinta sesama jenis dengan Alicia Cargile, mantan asisten pribadinya.

Kristen mendadak jadi lesbian © istimewaKristen mendadak jadi lesbian © istimewa

Berulang kali tertangkap mesra, banyak pihak yang kecewa saat tahu jika Kristen berubah jadi lesbian. Tak ada yang menyangka jika patah hati benar-benar bisa membuat seseorang beralih 180 derajat dari kepribadian aslinya. Terlebih, Alicia bukanlah satu-satunya wanita dalam hidup Kristen. Sempat putus, ia juga pernah berhubungan dengan seorang musisi asal Prancis bernama SoKo.

Kamera paparazzi pun berulang kali mengabadikan momen mesra mereka saat Kristen menikmati liburannya di Prancis. Tak hanya bergandengan tangan, pasangan sesama jenis ini juga sempat tertangkap ciuman dan bahkan hisap jempol! Errr. Bikin heboh dan membanjiri headline media di seluruh dunia, ternyata hubungan yang terjadi di antara Kristen dan SoKo tak mampu bertahan lama. Mereka akhirnya putus tanpa alasan yang jelas, bahkan SoKo sempat menyebut Kristen sebagai wanita penipu.

SoKo jadi secuil sensasi dalam kehidupan asmara Kristen © istimewaSoKo jadi secuil sensasi dalam kehidupan asmara Kristen © istimewa

Sempat bungkam, putus, dan menjalin cinta dengan SoKo, Kristen pun akhirnya mengakui hubungannya dengan Alicia. "Saat ini aku benar-benar jatuh cinta dengan pacarku (Alicia Cargile). Kami sempat putus beberapa kali dan kembali bersama, dan kali ini aku merasa seperti, 'akhirnya, aku bisa merasakannya (jatuh cinta) kembali'," tuturnya melalui sebuah wawancara dengan Elle UK.

Tentu saja ini menjadi sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan, mengingat selama ini Kristen adalah tipikal selebriti yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun, sejak saat itu ia dan Alicia tak perlu lagi menyembunyikan hubungannya. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, pasangan sesama jenis ini pun terlihat begitu bahagia dan mesra ketika menghabiskan waktu bersama.

Tak lama setelah itu, aktris cantik yang kini berambut blonde ini pun menyampaikan seperti apa perasaannya saat menjadi seorang lesbian. Hal ini secara langsung disampaikannya lewat T-Magazine, "Sebelumnya aku tak pernah bicara soal hubunganku, namun ketika aku berkencan dengan para gadis, aku merasa harus menunjukkan hal yang positif. Aku memang masih tertutup soal kehidupan pribadiku, tapi aku berusaha mengubahnya agar tak merasa berutang pada orang lain. Bagaimana bisa aku menyembunyikan hal ini (soal lesbian), di saat aku merasa itulah yang membuat hidupku benar-benar nyaman? Tak ada yang membuatku sengsara. Aku mungkin sangat kurus dan terlihat gila, padahal sebenarnya aku baik-baik saja."

Sayangnya, kini Kristen justru kerap menghabiskan waktu bersama mantan kekasih Cara Delevingne, St Vincent. Kamera paparazzi berulang kali mengabadikan momen kebersamaan mereka, mulai dari dinner bareng hingga sekedar jalan-jalan santai usai acara premiere CERTAIN WOMEN di event New York Film Festival pada Selasa (4/10) lalu.

Kristen - St Vincent, new couple alert? © dailymail.co.ukKristen - St Vincent, new couple alert? © dailymail.co.uk

Seperti yang kita tahu, St Vincent memang baru saja putus dari Cara. Sementara, Kristen sudah sebulan lebih tak tertangkap bersama dengan Alicia. Tak heran jika dua wanita cantik ini dilaporkan menjalin hubungan spesial secara diam-diam. Sayangnya, hingga saat ini tak ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak atas kebenaran tentang rumor kedekatan mereka.

Di antara sekian banyak sensasi dan kemelut dalam kehidupan percintaan Kristen, ada satu hal yang paling mencuri perhatian. Tak perlu pikir panjang, hal itu sudah pasti ulah fans TWILIGHT yang gagal move on. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, banyak fans yang tetap menginginkan agar kisah cinta Bella Swan dan Edward Cullen tetap berlanjut ke dunia nyata.

Tentu saja ini menjadi hal yang sangat tak masuk akal, pasalnya saat ini Robert sudah bahagia bersama sang tunangan, FKA Twigs. Sempat dibully habis-habisan, pasangan romantis satu ini berhasil membuktikan jika hubungan mereka mampu bertahan dan baik-baik saja. Bahkan belakangan muncul rumor yang menyebutkan jika Robert dan Twigs sedang mempersiapkan rencana pernikahannya.

Harapan vs Kenyataan, tak semanis yang kamu bayangkan! © istimewaHarapan vs Kenyataan, tak semanis yang kamu bayangkan! © istimewa

Di tengah harapan-harapan manis para fans TWILIGHT, Kristen pun akhirnya mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Bintang berusia 26 tahun ini mengaku jika hubungannya dengan Robert di masa lalu benar-benar membuatnya muak. "Banyak orang yang menginginkan agar aku dan Rob terus bersama, alhasil hubungan kami pun jadi dibuat-buat. (Status hubungan kami) itu bukanlah lagi kehidupan nyata dan benar-benar membuatku jijik. Aku tak bermaksud untuk menyembunyikan diri atau segala hal yang telah ku lakukan dalam hidupku. Aku hanya tak ingin menjadi bagian dari cerita yang bernilai hiburan semata," tuturnya beberapa waktu lalu.

Tak berhenti sampai di situ saja, Kristen juga sempat mengungkapkan jika ia benar-benar benci perannya saat menjadi Bella Swan. Ia mengaku stress berat dan bahkan muntah setiap hari di saat dunia sedang memuja nama dan akting kerennya. Tentu ini menjadi sebuah fakta mengejutkan sekaligus kontroversial dari mulut wanita asal California, Amerika Serikat itu.

Dari perselingkuhan, perubahan penampilan hingga jadi lesbian, dan ulah fans TWILIGHT yang gagal move on, kehidupan percintaan Kristen memang penuh dengan sensasi. Tak ada yang tahu bagaimana perjalanan cinta Kristen di masa depan. Begitu pula dengan rencana pernikahan Robert dan Twigs. Yang jelas Kristen sudah mengubur dalam-dalam cintanya pada bintang REMEMBER ME itu. Jadi, sudah siapkah kamu move on dari dongeng romantis keluarga Swan dan Cullen?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING