Kylie Jenner dan Tyga Balikan, Keluarga Kardashian Tak Beri Restu

Jum'at, 01 Juli 2016 10:08 Penulis: Soraya
Kylie Jenner dan Tyga Balikan, Keluarga Kardashian Tak Beri Restu Kylie Jenner - Tyga © eonline.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu pasangan paling kontroversial di Hollywood, Kylie Jenner dan Tyga. Belum lama putus, dua sejoli yang satu ini pun memutuskan untuk kembali menjalin cinta.

Meski belum memberikan konfirmasi secara pasti, Kylie pun berulang kali memamerkan momen kebersamaannya dengan sang rapper. Bahkan, baru-baru ini ia sempat mengecup mesra pipi Tyga di acara ulang tahun sang kakak, Khloe Kardashian.

Lantas, seperti apa sih reaksi keluarga Kardashian saat mengetahui hal ini? Well, di luar dugaan kamu ternyata hubungan Kylie dan Tyga tak direstui oleh keluarganya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Keluarga Kardashian tak mendukung hubungan Kylie dan Tyga © dailymail.co.ukKeluarga Kardashian tak mendukung hubungan Kylie dan Tyga © dailymail.co.uk

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. "Dia (Tyga) tak baik untuk Kylie. Keluarga (Kardashians) tak ingin mereka bersama," tuturnya.

Entah apa yang terjadi sebenarnya, hal ini memang berbanding jauh dengan masa-masa romantis mereka sebelum putus. Seperti yang kita tahu, Tyga juga menjalin hubungan yang dekat dengan pihak keluarga bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Well, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Kylie, Tyga, maupun keluarga Kardashian yang lain soal hal ini. Akankah hubungan sejoli ini mampu bertahan lama? Kita tunggu saja!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING