HOLLYWOOD

Lady Gaga Dikabarkan Berpacaran Dengan Agennya, Christian Carino

Natanael Sepaya  |  Jum'at, 10 Februari 2017 15:08

Lady Gaga Dikabarkan Berpacaran Dengan Agennya, Christian Carino

Kapanlagi.com - Tahun lalu tentu jadi momen yang cukup berat bagi Lady Gaga. Pasalnya, pelantun Million Reasons ini harus mengakhiri hubungannya dengan Taylor Kinney dan menjalaninya sebagai sahabat. Tapi baru-baru ini ada kabar mengejutkan tentang hubungan asmara Lady Gaga.

Seperti dilansir dari Billboard, People dan US Weekly melaporkan beberapa sumber yang mengatakan kalau saat ini Lady Gaga memiliki tambatan hati yang baru. Bukan cuma itu saja, sosok tersebut pun dikabarkan adalah agennya sendiri, Christian Carino.

Menurut laporan People dan US Weekly, Lady Gaga berpacaran dengan agennya sendiri, Christian Carino  twitter.com/MonstersSpainMenurut laporan People dan US Weekly, Lady Gaga berpacaran dengan agennya sendiri, Christian Carino twitter.com/MonstersSpain

Carino sendiri menjabat sebagai salah satu agen dari Creative Artists Agency (CAA) sekaligus juru bicara Justin Bieber, Christina Aguilera, Simon Cowell, Miley Cyrus, dan Jennifer Lopez. Hanya saja sampai saat ini Lady Gaga sama sekali belum angkat bicara mengenai status hubungannya dengan Christian.

Begitu juga ketika ia tampil di acara Ryan Seacrest baru-baru ini dan ditanya mengenai hubungan asmaranya. Dengan tegas dan singkat, Lady Gaga pun mengaku tidak ingin membicarakan apapun tentang hubungan asmaranya saat ini.

Sampai saat ini Lady Gaga belum memberikan komentar tentang isunya berpacaran dengan Christian Carino  twitter.com/MonstersSpainSampai saat ini Lady Gaga belum memberikan komentar tentang isunya berpacaran dengan Christian Carino twitter.com/MonstersSpain

"Aku tidak tahu! Kamu tahu aku tidak bicara tentang kehidupan asmaraku, Ryan! Aku benar-benar tersinggung. Aku sangat tersinggung, dan itu tidak sesuai dengan outfit-ku," ujar Lady Gaga.

Meski belum mengatakan apapun mengenai hubungannya dengan Christian Carino, baru-baru ini sebuah akun Little Monsters (fans Lady Gaga) mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan sang idola bersama agennya. Well, apa komentar kalian, KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

Tampil Bersama Metallica di Grammy Awards, Ini Komentar Lady Gaga
Banyak Dikomentari Soal Bentuk Tubuhnya, Lady Gaga Angkat Bicara
Lady Gaga Akan Tampil Bareng Metallica di Grammy Awards 2017
5 Hal Yang Dilakukan Lady Gaga Untuk Tampil Total di 'Super Bowl'
Lady Gaga Jadi Penampil Kedua Paling Banyak Dilihat di Super Bowl

(bil/ntn)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -