Lama Bungkam Pasca Perampokan Kim K, Pascal Duvier Angkat Bicara

Senin, 16 Januari 2017 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Lama Bungkam Pasca Perampokan Kim K, Pascal Duvier Angkat Bicara Pascal Duvier - Kim Kardashian © Istimewa

Kapanlagi.com - Tahun 2016 tentu bukan hal yang mudah bagi para selebriti Hollywood, terutama Kim Kardashian. Yap, pasalnya ia sempat mengalami insiden perampokan ketika berada di Inggris yang membuatnya trauma hingga menghilang dari social media.

Meski kini sosok para pencuri mulai dicari oleh pihak kepolisian, namun hilangnya sosok Pascal Duvier ketika kejadian berlangsung cukup menimbulkan banyak pertanyaan dari publik. Setelah lama bungkam pasca kejadian tersebut, kini bodyguard Kim dan Kanye West tersebut pun angkat bicara.

Lama bungkam pasca insiden perampokan Kim Kardashian, Pascal Duvier akhirnya angkat bicara © instagram.com/pascalduvierLama bungkam pasca insiden perampokan Kim Kardashian, Pascal Duvier akhirnya angkat bicara © instagram.com/pascalduvier

Seperti dilansir dari Mirror, Pascal yang saat insiden pencurian tengah menjaga Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian di sebuah klub malam mengatakan pada Fairfax Media kalau ia tidak menyesali keputusannya untuk berada jauh dari Kim. Baginya, momen tersebut justru jadi pelajaran penting untuk terus melangkah ke depan.

"Aku tidak suka membuang-buang waktuku untuk memikirkan 'kalau seandainya' atau 'bagaimana jika'. Banyak hal baik dan buruk yang terjadi. hidup adalah reaksi berantai dari berbagai pilihan dan tindakan yang kamu ambil, kamu tidak bisa memilih hanya untuk mengubah beberapa hal saja. Setiap perubahan akan mempengaruhi semuanya," ujar Pascal pada Fairfax Media seperti dilansir dari Mirror.

Pascal Duvier dikabarkan sudah tak lagi bekerja untuk Kim Kardashian dan Kanye West © Berbagai SumberPascal Duvier dikabarkan sudah tak lagi bekerja untuk Kim Kardashian dan Kanye West © Berbagai Sumber

Bukan cuma itu saja, bodyguard loyal Kim dan suaminya ini juga dikabarkan sudah tak lagi bekerja untuk pasangan artis tersebut. Namun ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Pascal lebih memilih menolak untuk mengakui atau menepisnya.

"Itu adalah pertanyaan yang selalu muncul dan kalau boleh jujur, tak masalah jika aku masih atau tidak lagi bekerja (untuk Kim Kardashian dan Kanye West). Klien lah yang seharusnya menjawab pertanyaan itu. (Saat ini) Aku ingin mencari tantangan baru, menawarkan dan pergi dengan klien yang baru," aku Pascal.

(mir/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING