Benarkah Ada Orang Dalam di Balik Perampokan Kim Kardashian?

Rabu, 11 Januari 2017 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Benarkah Ada Orang Dalam di Balik Perampokan Kim Kardashian? Kim Kardashian Splashnews.com

Kapanlagi.com - Perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris pada awal Oktober tahun lalu sempat disebut-sebut hanya sekedar rekayasa. Tiga bulan berlalu, akhirnya terkuak bahwa Kim benar-benar mengalami kejadian mengerikan tersebut, dengan tertangkapnya 17 pelaku.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa pelaku yang menerobos masuk ke apartemen yang disewa Kim hanya lima orang. Namun nyatanya, pelaku di balik tindak pencurian terbesar di Paris selama dua dekade terakhir itu jauh lebih banyak.

Dari sekian orang yang ditangkap, satu di antaranya sopir yang sempat mengantarkan Kim berkeliling Paris. Pria 27 tahun tersebut bekerja di perusahaan limo untuk orang-orang kaya, yang biasa digunakan keluarga Kim saat berada di Paris.

Kim Kardashian mengalami perampokan di Paris Oktober tahun lalu  TPG ImagesKim Kardashian mengalami perampokan di Paris Oktober tahun lalu TPG Images

Hal ini pun memunculkan kembali dugaan orang dalam di balik perampokan tersebut, seperti yang dilansir Daily Mail. Dugaan pun semakin kuat lantaran pihak kepolisian mengungkapkan bahwa sopir tersebut tahu ke mana saja istri Kanye West tersebut pergi.

Sebelumnya, dugaan orang dalam di balik perampokan Kim juga sempat muncul. Body guard Kim, Pascal Duvier, sempat dicurigai. Pasalnya, saat itu ia mengawal Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner untuk berpesta dan meninggalkan Kim sendirian di apartemen, tempat kejadian perkara.

Hingga saat ini pihak kepolisan belum membeberkan apa saja peran mereka dalam perampokan yang membuat Kim mengalami kerugian sampai ratusan miliar rupiah tersebut. Para pelaku yang diamankan pun masih menjalani pemeriksaan. Kita tunggu saja bagaimana kabar baiknya.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING