Langka! Eva Mendes Cerita Soal Kehidupan di Keluarganya

Selasa, 19 September 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
Langka! Eva Mendes Cerita Soal Kehidupan di Keluarganya Eva Mendes © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Ada banyak pasangan selebritis Hollywood yang memutuskan untuk menjauhkan kehidupan pribadinya dari sorotan publik. Salah satunya adalah Eva Mendes dan Ryan Gosling yang sampai saat ini bahkan sangat jarang sekali tertangkap kamera berdua.

Namun baru-baru ini, Eva menceritakan sekelumit kehidupannya dalam sebuah wawancara dengan People Chica. Aktris yang sudah tidak lagi bermain di film layar lebar sejak 2014 itu pun mengungkapkan bahwa keluarganya sangat dipengaruhi oleh kebudayaan Kuba, asal orangtuanya.

Eva Mendes cerita soal keluarganya © Splashnews.comEva Mendes cerita soal keluarganya © Splashnews.com

Bukan hanya soal liburan saja, tapi dalam kehidupan sehari-hari pun pemain film THE PLACE BEYOND THE PINES itu mulai mengajarkan nilai-nilai kebudayaannya. Bahkan putri pertamanya, Esmeralda sudah cukup mahir menggunakan bahasa Inggris dan Spanyol.

"Esmeralda sekarang lebih sering pakai Bahasa Inggris dan Spanyol sekarang. Cute banget sih. Dia jadi bilingual sekarang dan penting banget buat kita untuk memastikan dia nggak cuma familiar dengan bahasanya, tapi juga kebudayaannya," ungkapnya.

Kehidupan Eva dan Ryan Gosling dipengaruhi oleh kebudayaan Kuba © Shutterstock via dialymail.co.ukKehidupan Eva dan Ryan Gosling dipengaruhi oleh kebudayaan Kuba © Shutterstock via dialymail.co.uk

Orangtua Eva berperan cukup banyak dalam tumbuh kembang Esmeralda dan adiknya, Amada, meskipun mereka sudah bercerai. Pasalnya, merekalah yang sering kali datang ke rumah Eva dan Ryan untuk mengajari bahasa Spanyol.

"Ibuku tinggal sekitar 15 menit lah perjalanan dari rumahku. Dan itu bikin semuanya jadi mudah karena ngomongnya pakai bahasa Spanyol ke anak-anak. Dia juga sering masakin mereka masakan Kuba," kata wanita 43 tahun itu.

Putri pertama Ryan Gosling bicara menggunakan 2 bahasa © via Radar OnlinePutri pertama Ryan Gosling bicara menggunakan 2 bahasa © via Radar Online

"Kalau ayah tinggalnya sekitar 45 menit dari rumah dan dia masih nggak ngomong pake bahasa Inggris. Aset berharga banget sih. Jadi kayak aku ngebiarin anak-anakku main sama ayahku biar mereka ngobrol pake bahasa Spanyol," lanjutnya.

Eva dan Ryan menjauhkan kehidupan pribadi mereka dari sorotan publik © Shutterstock via dialymail.co.ukEva dan Ryan menjauhkan kehidupan pribadi mereka dari sorotan publik © Shutterstock via dialymail.co.uk

Tak cukup sampai di situ, ternyata di rumah Eva dan Ryan sering mendengarkan lagu-lagu khas Kuba. "Kita sering dengerin lagu Kuba. Dan itu benar-benar yang jadi bagian hidupku banget," pungkasnya.

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING