Liam Hemsworth Posting Foto 'Sweet Throw Back' Bareng Miley Cyrus

Sabtu, 10 September 2016 11:08 Penulis: Natanael Sepaya
Liam Hemsworth Posting Foto 'Sweet Throw Back' Bareng Miley Cyrus Liam Hemsworth © Splashnews

Kapanlagi.com - Yap, kisah cinta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang selalu penuh dengan kejutan. Sempat putus dan kembali menjalin hubungan, kini keduanya cukup sering terlihat bersama-sama.

Yang menarik, baru-baru ini mem-posting sebuah foto Throwback Thursday atau #TBT di akun Instagram pribadinya. Seperti dilansir dari Elle, Liam Hemsworth mem-posting foto yang memperlihatkannya bersama sosok Miley Cyrus yang masih jauh dari kesan tomboy seperti sekarang.

Foto #TBT Liam Hemsworth bareng Miley Cyrus tampak sweet abis! © instagram.com/liamhemsworthFoto #TBT Liam Hemsworth bareng Miley Cyrus tampak sweet abis! © instagram.com/liamhemsworth

Meski blur di seluruh foto cukup mengganggu, nyatanya hal tersebut tetap tak membuat Liam batal mem-posting foto tersebut. Yap, ini karena foto yang memperlihatkan mereka merupakan bagian dari film arahan Nicholas Spark, THE LAST SONG.

Film itu sendiri dirilis 6 tahun lalu, dan inilah kenapa aktor asal Australia itu memutuskan untuk mem-posting salah satu foto yang memuat dirinya dan sang kekasih dalam satu frame. Dengan wajah yang masih muda, Liam tampak berdiri di samping Miley yang masih terkesan polos seperti di HANNAH MONTANA.

Setelah THE LAST SONG, Liam dan Miley memutuskan untuk menjalin kisah cinta 2 tahun kemudian © SplashnewsSetelah THE LAST SONG, Liam dan Miley memutuskan untuk menjalin kisah cinta 2 tahun kemudian © Splashnews

Setelah film THE LAST SONG muncul, Liam dan Miley langsung meresmikan hubungan mereka 2 tahun kemudian. Bukan cuma itu saja, keduanya pun sempat memutuskan untuk bertunangan meski kemudian gagal dan merajut kembali tali cinta mereka di awal tahun ini.

Menariknya lagi, kini Miley dan Liam juga semakin terbuka pada publik mengenai hubungan yang mereka jalani. Well, kalau melihat foto yang di-posting Liam kali ini, sepertinya mereka memang pasangan yang cocok nih KLovers. Kalau menurut kamu bagaimana?

(ell/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING