Makin Panas, Mantan Katy Perry Siap Bongkar Rahasia Taylor Swift?

Jum'at, 23 Januari 2015 21:08 Penulis: Soraya
Makin Panas, Mantan Katy Perry Siap Bongkar Rahasia Taylor Swift? Katy Perry - Taylor Swift ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry hingga saat ini belum menemui titik terang. Bahkan, dua bintang cantik ini enggan memberikan komentar tentang rumor panasnya hubungan mereka yang sedang beredar di publik dan juga media.

Kini, justru terdengar sebuah kabar yang menyebutkan jika mantan Katy, Diplo punya rencana buruk untuk pelantun Blank Space itu. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, DJ ganteng berusia 36 tahun itu mengaku jika ia tahu banyak hal tentang Swift.

Tak hanya sekedar informasi sepele, bahkan Diplo menyampaikan jika ia mengetahui semua rahasia Swift yang telah disembunyikannya selama ini. "Taylor Swift punya tujuan khusus pada teman dan juga musuh-musuhnya. Dan aku tahu banyak soal rahasianya," tutur Diplo dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ.

Diplo tahu semua rahasia Swift @ youredm.comDiplo tahu semua rahasia Swift @ youredm.com

Yang lebih mencengangkan lagi, sepertinya Diplo memang mengetahui sebuah hal yang sangat fatal. Ia pun sempat menambahkan, "Aku tak bisa memberitahukannya, tapi aku benar-benar tahu banyak hal tentangnya (Swift). Dan aku takut, aku sangat takut akan hidupku."

Entah apa yang disembunyikan oleh Diplo, sepertinya Swift memang menyimpan sebuah skandal yang sangat mencengangkan. Meski begitu, pria asal Amerika Serikat ini tetap bersikukuh untuk tak menyebarkan rahasia sang bintang.

Konflik yang terjadi antara Swift dan Katy sebelumnya dikabarkan terjadi karena beberapa hal. Selain berebut dancer, banyak yang menduga jika keduanya berseteru karena memperebutkan John Mayer. Hmm...

(hol/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING