Maling di Rumah Miley Cyrus Akhirnya Tertangkap & Diadili

Jum'at, 09 Januari 2015 17:08 Penulis: Soraya
Maling di Rumah Miley Cyrus Akhirnya Tertangkap & Diadili Miley Cyrus ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kali ini Miley Cyrus kembali mencuri perhatian. Bukan karena sensasi yang dibuatnya, melainkan rumahnya yang kembali dibobol oleh pria asing. Untuk ketiga kalinya, hunian mewah penyanyi kontroversial ini kembali dimasuki maling.

Seperti yang dilansir Daily Mail, kejadian ini dialami pelantun Wrecking Ball ini pada tanggal 16 Desember 2014 lalu. Tak hanya dimasuki oleh pria tak dikenal, berbagai barang pribadi Miley dan milik adiknya raib di tangan sang pencuri.

Namun, kini akhirnya pihak kepolisian berhasil mengamankan pria asing yang menjadi pencuri di rumah Miley yang terletak di kawasan Toluca Lake, Los Angeles, California. Identitas pria tersebut diketahui adalah Rusty Edward Sellner.

Rumah Miley yang kemalingan ©splashnews.comRumah Miley yang kemalingan ©splashnews.com

Rusty akhirnya harus mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di depan hukum. Pria yang diketahui berusia 22 tahun ini sedang akan menjalani sidangnya di Pengadilan Los Angeles pada tanggal 20 Januari mendatang.

Tentunya di dalam sidang ini Rusty akan dikenai sanksi pidana atas tindak kriminal yang telah dilakukannya. Hal ini tentunya juga akan membuat Miley merasa lebih lega karena pencuri di rumahnya akhirnya berhasil tertangkap.

Kejadian ini memang bukan pertama kalinya menimpa mantan bintang Disney itu. Sebelumnya, rumahnya yang terletak di kawasan North Hollywood juga sempat dibobol maling hingga melenyapkan mobil mewah seharga Rp 1 miliar.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING