Masih 16 Tahun, Barbie Hidup Ini Siap Saingi Valeria Lukyanova

Rabu, 20 Agustus 2014 12:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Masih 16 Tahun, Barbie Hidup Ini Siap Saingi Valeria Lukyanova Valeria Lukyanova @ istimewa
Kapanlagi.com - Fenomena human Barbie sepertinya semakin mencuat tajam ke permukaan. Setelah Valeria Lukyanova, semakin banyak saja Barbie hidup yang muncul dan menarik perhatian dunia.

Kini, satu lagi manusia Barbie muncul dan membuat dunia tercengang dengan penampilannya. Wanita bernama Lolita Richi ini telah 'memodifikasi' dirinya sendiri sehingga mirip dengan boneka Mattel.

Seperti halnya Valeria dan Alina Kobalevskaya, Lolita juga berdarah Ukraina. Namun satu hal yang tak kalah mencengangkan adalah wanita ini masih berusia 16 tahun.

Lolita Richi @ istimewaLolita Richi @ istimewa

Dalam salah satu wawancara, dia mengaku jauh lebih sempurna dibanding human Barbie yang lain. Namun dia membantah telah melakukan operasi, diet, atau mengedit foto-fotonya lewat photoshop.

"Kukira aku berhasil menampilkan image yang lebih baik (dari human Barbie lain). Banyak orang yang mengaku cemburu dengan penampilan dan kecantikanku. Semua pria di sekolah mengidolakan aku, tapi banyak dari mereka yang sama sekali tak kusukai. Mereka bukan tipeku," ungkapnya, seperti diulas oleh E! Online.

Seperti halnya para Barbie hidup lainnya, dia juga mengunggah foto-fotonya yang secantik boneka lewat akun media sosial. Apakah popularitasnya nanti akan dapat menyaingi para Barbie sebelumnya?

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING