Masih 17 Tahun, Brooklyn Beckham Sudah Jadi Fotografer Burberry

Selasa, 12 Juli 2016 12:08 Penulis: Soraya
Masih 17 Tahun, Brooklyn Beckham Sudah Jadi Fotografer Burberry Brooklyn Beckham © TPG Images

Kapanlagi.com - David Beckham dan Victoria Beckham adalah salah satu pasangan selebriti yang paling beruntung dan berbahagia di dunia. Bagaimana tidak? Mereka dianugerahi dengan kehadiran anak-anak yang sangat berbakat dan mampu bikin bangga kedua orangtuanya.

Terbukti, di usianya yang masih sangat dini, Romeo Beckham sudah terpilih menjadi model untuk salah satu brand fashion ternama dunia, Burberry. Dan kini, kabar bahagia lainnya juga datang dari sang kakak, Brooklyn Beckham.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kekasih Chloe Moretz ini baru saja bergabung dalam campaign terbaru Burberry, Burberry Brit Fragrances. Di sanalah Brooklyn terpilih menjadi fotografer dan memotret para model-model ternama di Hollywood.

Beberapa hasil jepretan Brooklyn, keren banget deh ya! © BurberryBeberapa hasil jepretan Brooklyn, keren banget deh ya! © Burberry

Meski usianya masih 17 tahun, hasil jepretan Brooklyn tak bisa dipandang remeh lho. Terbukti, foto-foto karyanya benar-benar tak kalah keren jika dibandingkan dengan para fotografer profesional lainnya.

Diabadikan di London, foto-foto ini benar-benar terlihat stunning dan sempurna. Ia mengabadikan berbagai potret dari nama-nama populer seperti Ben Rees, Lewis Helim, Todd Dorigo, Eliza Thomas, Liv Mason Pearson, Maddie Demaine, Carvell Conduah, dan Harry Pourdjis.

Sebelumnya salah seorang creative director dari Burberry, Christopher Bailey sempat memuji Brooklyn karena bakat fotografi yang dimilikinya. Ia menilai jika cowok ganteng itu benar-benar punya sense yang baik saat berhadapan dengan kamera. Keren banget deh ya!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING