Masih Single, Taylor Swift Bantah Pacari Matt Healy

Kamis, 11 Desember 2014 20:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Masih Single, Taylor Swift Bantah Pacari Matt Healy Taylor Swift © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar bahwa Taylor Swift menjalin hubungan dengan Matt Healy. Kini, pihak Taylor akhirnya angkat bicara, apa katanya?

Berbeda dengan rumor yang beredar, pelantun tembang Blank Space ini menyangkal kisah cintanya dengan Matt. Dia bahkan menegaskan bahwa saat ini dia masih single.

"Dia masih single, dan bahagia. Sayangnya, ada salah satu permintaan ulang tahunnya yang diabaikan," ungkap salah satu sumber, seperti dilaporkan Daily Mail.

Taylor Swift @ splashnews.comTaylor Swift @ splashnews.com

Matt Healy sendiri adalah salah satu anggota grup musik The 1975. Kabar percintaan mereka terungkap saat Matt mengakui kedekatannya dengan Taylor dalam sebuah wawancara.

Walau Taylor berusaha menyangkal kedekatan dengan sang musisi, namun masih ada kabar bahwa klarifikasi itu hanyalah kebohongan. Beberapa pihak tetap yakin bahwa pasangan itu memang menjalin hubungan secara rahasia.

Matt sendiri bukan satu-satunya orang yang dikabarkan dekat dengan Taylor. Gara-gara ciuman mesra dengan model cantik Karlie Kloss, muncul kabar bahwa gadis 24 tahun adalah biseksual.

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING