HOLLYWOOD

5 Fakta Baru Caitlyn Jenner: Operasi Kelamin - Drama Keluarga

Soraya  |  Sabtu, 03 Juni 2017 13:08

5 Fakta Baru Caitlyn Jenner: Operasi Kelamin - Drama Keluarga

Kapanlagi.com - Proses transformasi yang dialami Caitlyn Jenner memang sukses mencuri perhatian publik di seluruh dunia. Ayah tiri Kim Kardashian ini akhirnya benar-benar mantap menjadi seorang wanita dengan sudah melakukan prosedur operasi kelamin.

Kini, Caitlyn akhirnya berani buka-bukaan saat menjalani wawancara dengan The Sunday Times. Di sanalah ia menjawab berbagai pertanyaan seputar keluarga, mantan istrinya (Kris Jenner), orientasi seksual, hingga prosedur operasi kelamin yang dilakoninya. Penasaran?

1. Drama Keluarga

Caitlyn tak lagi muncul dalam Keeping Up With The Kardashians © E!Caitlyn tak lagi muncul dalam Keeping Up With The Kardashians © E!

Sejak memutuskan untuk berubah menjadi seorang transgender, wajah Caitlyn memang jarang sekali muncul di acara Keeping Up With The Kardashians. Yang lebih mengejutkan lagi, ia pun didapuk untuk membintangi reality show bertajuk I Am Cait.

Menanggapi hal ini, Caitlyn pun menyampaikan, "Sekarang ini, aku tak menjadi bagian dalam acara itu lagi. Aku sudah memperjuangkan ini (proses transisi dari Bruce ke Caitlyn) sejak acara itu belum ada."

2. Kehidupan & Orientasi Seksual

Caitlyn mengaku tak lagi tertarik pada seks © Glamour MagazineCaitlyn mengaku tak lagi tertarik pada seks © Glamour Magazine

Sebelum benar-benar berubah menjadi seorang transgender, Caitlyn sempat mengaku jika ia masih memiliki rasa ketertarikan pada wanita. Beberapa waktu yang lalu, ia bahkan sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Candis Cayne, temannya yang juga membintangi I Am Cait.

Tak lama setelah itu, publik dihebohkan dengan munculnya sebuah rumor yang menyebutkan jika Caitlyn sedang menjalin cinta dengan seorang pria. Namun kini, secara mengejutkan ia mengaku sama sekali tak peduli dengan kehidupan seks-nya.

Dalam wawancara kali ini, Caitlyn pun menyampaikan kalau ia tak pernah merasa melakukan hubungan intim dengan baik. Itu semua terjadi karena hatinya selalu bilang kalau itu tidak benar. Lebih lanjut lagi, Caitlyn mengaku hanya tidur dengan 5 orang di sepanjang hidupnya. Itu sudah termasuk ke-3 mantan istrinya, Chrystie Crownover, Linda Thompson, dan Kris.

3. Soal Operasi Kelamin

Operasi kelamin adalah keputusan final yang dibuatnya © nydailynews.comOperasi kelamin adalah keputusan final yang dibuatnya © nydailynews.com

Kebahagiaan Caitlyn tak akan pernah lengkap tanpa menyelesaikan keinginannya untuk menjadi seorang wanita seutuhnya. Lelah dengan semua yang dilakukannya selama ini, transgender yang dulunya seorang atlet ini pun akhirnya mantap melakukan operasi kelamin.

Menyadari organ genitalnya tak lagi berguna, Caitlyn pun menyampaikan, "Seseorang yang sudah melalui hal ini bukanlah lagi seorang wanita sehari sebelum operasi dan sehari setelah operasi. Bagiku, ini hanyalah sesuatu yang harus ku lakukan, jadi aku melakukannya."

4. Siap Tinggalkan Identitas Sebagai Bruce

Caitlyn merasa jauh lebih baik usai masa transisi © MacleansCaitlyn merasa jauh lebih baik usai masa transisi © Macleans

Kini, setelah menyelesaikan semua proses masa transisi, Caitlyn merasa jauh lebih baikan. Nggak cuma itu saja, ia bahkan merasa menjadi pribadi yang lebih baik jika dibandingkan dengan masa lalunya saat berstatus sebagai Bruce Jenner.

Setelah meninggalkan statusnya sebagai Bruce, Caitlyn merasa dirinya mampu menjadi sosok orangtua yang sempurna lebih banyak berbagi. "Dalam segala hal, aku merasa semakin murah hati," tuturnya.

5. Panic Attack

Caitlyn sempat mengalami panic attack usai operasi © radaronline.comCaitlyn sempat mengalami panic attack usai operasi © radaronline.com

Ada begitu banyak persiapan yang dilakukan seseorang sebelum operasi. Meski sudah mempersiapkan mental dan fisiknya dengan matang, Caitlyn tetap saja mengalami hal tak terduga.

Setelah 10 jam berada di ruang operasi, Caitlyn langsung mengalami panic attack saat sudah siuman. "Tiba-tiba jantungku berdetak sangat kencang dan aku berpikir, 'Ya Tuhan, hal gila apa yang sudah ku lakukan?'," tuturnya pada The Sunday Times.

Berusaha menguasai dirinya, Caitlyn pun langsung duduk dan memohon agar suster menyalakan TV. "Aku hanya ingin mendengar suara yang mampu mengalihkan semua keributan dalam kepalaku," pungkasnya.

Seputar Caitlyn Jenner:

Caitlyn Jenner Salah Sebut First Lady Dengan Anak Donald Trump

Terlalu Banyak Drama, Caitlyn Jenner Jauhi Keluarga Kardashian

Curhatan Caitlyn Jenner, Hubungan Personal Dengan Anak Berubah!

Marah Besar, Kali Ini Kris Jenner Benar-Benar Kecewa Pada Caitlyn

Lihat Ayahnya Kenakan Pakaian Wanita, Ini Reaksi Kendall Jenner

(usm/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Penampilan Caitlyn Jenner benar-benar cantik dan elegan. Ia terlihat hadir di acara ini sendiri, dan keluarga Kardashian-Jenner lainnya tak tampak batang hidungnya.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -