Belahan Terlalu Tinggi, Area Pribadi Artis Ini Tertangkap Kamera

Selasa, 28 Februari 2017 15:31 Penulis: Helmi Romadhon
Belahan Terlalu Tinggi, Area Pribadi Artis Ini Tertangkap Kamera Blanca Blanco © via Mirror

Kapanlagi.com - Pastinya KLovers masih ingat wardrobe malfunction yang dialami Chrissy Teigen saat hadir di acara American Music Awards 2016 pada November tahun lalu. Mengenakan dress dengan belahan tinggi serta tak memakai celana dalam, jadi penyebab daerah intim istri John Legend ini tertangkap kamera.

Rupanya, insiden tersebut kembali menimpa salah satu artis asal California, Blanca Blanco saat tampil di red carpet penghargaan Oscar pada Minggu (26/2) kemarin. Mirip dengan Chrissy, pemain film AWAKENED ini pun jadi perbincangan.

Pada kesempatan itu, Blanca sendiri mengenakan gaun berwarna kuning dengan aksen berwarna emas yang mewah. Jika dilihat sekilas, memang tak ada yang aneh dengan penampilan wanita 36 tahun ini. Namun hal itu berubah saat Blanca melangkahkan kakinya dan berpose menghadap samping.

Blanca Blanco alami waldrobe malfunction © via Mirror.co.ukBlanca Blanco alami waldrobe malfunction © via Mirror.co.uk

Jika diperhatikan, belahan gaun Blanca memang tak setinggi gaun Chrissy di AMA 2016 dulu. Tapi siapa sangka, dress yang ia kenakan itu sudah bisa membuat Blanca jadi disorot dunia bukan karena hal yang bisa dibanggakan.

Dilansir dari lama Mirror, Blanca juga disebut tak mengenakan celana dalam, sehingga bagian pribadinya benar-benar terlihat. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa Blaca saat itu mengenakan bodysuit berwarna kulit.

Terlepas dari itu, Blanca sendiri nampaknya tak sadar jika gaunnya terbuka terlalu tinggi. Ia tampak santai dan menikmati waktunya saat menjadi sorotan paparazzi dengan berpose cantik. Ia bahkan berulang kali menunjukkan senyuman manisnya.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING