Foto Bugil Lindsay Lohan Beredar di Internet!

Kamis, 08 Desember 2011 11:33 Penulis: Riswinanti Permatasari
Foto Bugil Lindsay Lohan Beredar di Internet! Lindsay Lohan @Dailymail.co.uk
Kapanlagi.com - Rencana 'Big Reveal' foto bugil artis yang belakangan sering tersangkut masalah hukum ini lewat siaran TV nasional sepertinya tidak akan terlaksana. Pasalnya pose Lindsay Lohan untuk majalah Playboy tersebut sudah keburu beredar di internet!

Sebagaimana dilaporkan oleh Dailymail, cover majalah Playboy, yang tentunya lengkap dengan foto bernilai $1 juta ini telah beredar di internet sejak Rabu (07/12) kemarin. Dalam foto tersebut, Lindsay memang tampak tak terlalu vulgar, namun tetap menonjolkan lekuk buah dadanya.

Foto yang sebelumnya bakal terinspirasi oleh Marilyn Monroe tersebut ternyata memang benar adanya. Dengan sepatu high heels warna hitam dan rambut keriting warna pirang yang jatuh di bahunya, Lindsay tampak duduk di atas kursi, dengan punggung kursi menutupi bagian dada dan kemaluan. Penampilannya juga dipercantik dengan lipstick warna merah menyala khas Marilyn Monroe.


Foto Lindsay Lohan @ dailymail.co.uk
Majalah Playboy dengan pose bugil Lindsay Lohan ini akan diterbitkan pada edisi Januari-Februari. Namun sambil menunggu majalah tersebut terbit, foto-foto tersebut akan disiarkan lewat acara THE ELLEN DEGENERES SHOW pada tanggal 15 Desember mendatang.

"Foto ini adalah satu bentuk penghormatan kepada foto bugil Marilyn Monroe pertama, yang diambil oleh Tom Kelly. Oh, yes, dia (Lindsay) akan telanjang. Dan fotonya akan sangat, sangat berkelas," jelas bos Playboy, Hugh Hefner beberapa saat yang lalu.

MASA SIH LINDSAY LOHAN PERNAH PACARI MENDIANG HEATH LEDGER? 

(dym/ris)


REKOMENDASI
TRENDING