FOTO: Pose Hot Kendall Jenner di Pemotretan Terbaru, Sensual

Selasa, 21 Maret 2017 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Pose Hot Kendall Jenner di Pemotretan Terbaru, Sensual Kendall Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Kendall Jenner terus membuktikan dirinya sebagai model yang papan atas. Bukan hanya dengan penampilannya di atas panggung, tapi juga menjadi brand ambassador sebuah produk. Yang terbaru, wanita 21 tahun ini terpilih jadi brand ambassador La Perla.

Baru-baru ini, Kendall pun telah menjalani serangkaian pemotretan untuk koleksi Spring/Summer 2017. Kendall menunjukkan sisi sensualnya, seperti yang dilansir The Sun. Mantan kekasih Harry Styles ini mengenakan padu padan outfit yang menunjukkan tubuh aduhai khas model.

Kendall Jenner pemotretan untuk La Perla © La PerlaKendall Jenner pemotretan untuk La Perla © La Perla

Terlebih, adik Kim Kardashian ini juga jadi bintang campaign untuk pakaian dalam brand asal Italia itu. Yang artinya, Kendall juga difoto dengan mengenakan koleksi lingerie terbaru mereka. Mulai pakaian dalam jenis two piece sampai torso.

Kendall Jenner tampil hot dengan pakaian dalam dari brand Italia © La PerpaKendall Jenner tampil hot dengan pakaian dalam dari brand Italia © La Perpa

Selain bentuk tubuhnya, wanita yang juga akrab disapa Kenny ini juga tatapan mata tajam yang jadi andalannya. Tak heran kalau penggemarnya dibuat makin jatuh cinta, meski tak sedikit pula haters yang memberikan komentar pedas.

Kendall Jenner menunjukkan berbagai pose yang cukup sensual © La PerlaKendall Jenner menunjukkan berbagai pose yang cukup sensual © La Perla

Dalam pemotretan kali ini, brand yang sudah berdiri sejak 1954 itu memilih Steven Klein sebagai fotografer. Selain Kendall, sebenarnya model asal Tiongkok Liu Wen juga terlibat dalam project ini.

Kendall tampil cantik dengan gaya klasik © La PerlaKendall tampil cantik dengan gaya klasik © La Perla

Bukan kali itu saja Kendall bekerja sama dengan La Perla. Sebelumnya, sahabat baik Gigi Hadid ini juga tampil di runway mengenakan busana transparan brand tersebut dalam New York Fashion Week bulan lalu.

Kendall Jenner tampil di La Perla Fashion Show © Shutterstock via dailymail.co.ukKendall Jenner tampil di La Perla Fashion Show © Shutterstock via dailymail.co.uk

Pemilihan Kendall sendiri bukan tanpa alasan. "Kendall jadi bintang baru dalam campaign ini dan secara langsung dipilih oleh creative director La Perla, Julia Hart untuk mengimplementasikan inovatif yang tinggi dari brand yang sudah dilakukan sejak lama," ungkap juru bicara La Perla, beberapa waktu yang lalu.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING