Jennifer Lopez Lakukan Operasi Payudara Saat Liburan Tahun Baru?

Jum'at, 22 Januari 2016 10:08 Penulis: Rahmi Safitri
Jennifer Lopez Lakukan Operasi Payudara Saat Liburan Tahun Baru? Jennifer Lopez © AFP
Kapanlagi.com - Salah satu penampilan yang dianggap terbaik di pergelaran Golden Globe Awards 2016 adalah Jennifer Lopez. Dengan gaun kuning dari Giambattista Valli Haute Couture dipadu dengan sepatu Jimmy Choo, wanita yang biasa dipanggil J-Lo ini mempesona banyak orang.

Penampilan sempurna J-Lo di Golden Globe itu ternyata malah memunculkan sebuah rumor baru. Gaun yang dipakai aktris MAID IN MANHATTAN tak terbuka seperti biasanya dan dianggap itu semua untuk menutupi payudaranya yang baru saja dioperasi.

Menurut sumber yang didapat majalah In Touch, J-Lo melakukan operasi pada payudaranya pada saat liburan Natal dan tahun baru. Selesai operasi J-Lo diharuskan memakai bra pengaman dan karena itulah dia memutuskan untuk mengenakan gaun yang tertutup hingga leher di acara Golden Globe.

Selama liburan Natal dan tahun baru, J-Lo berlatih dance  © AFPSelama liburan Natal dan tahun baru, J-Lo berlatih dance © AFP

Rumor tersebut kemudian dibantah oleh Gossip Cop yang segera menganalisis pernyataan yang dibuat oleh In Touch. Menurut Gossip Cop, J-Lo melakukan latihan dance berat mulai bulan Desember sampai Januari, jadi sama sekali tak ada waktu untuk melakukan operasi payudara. Selain itu, In Touch juga melupakan kalau di bulan Januari ini J-Lo disibukkan dengan kediaman barunya di Las Vegas.

Gossip Cop juga menambahkan setiap gaun dan bra bisa menunjukkan bentuk payudara yang berbeda. Jadi foto before - after yang disebut-sebut sebagai bukti kalau J-Lo melakukan operasi sama sekali tak berdasar.

Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak J-Lo terkait rumor ini. Yang pastinya sih mari kita kagumi saja betapa cantik dan mempesonanya J-Lo dengan gaun kuningnya di Golden Globe :)

(gos/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING