Playboy Inginkan Scarlett Johansson dan Angelina Jolie

Selasa, 16 September 2008 20:08 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Bagi Hugh Hefner, wanita yang paling seksi di dunia adalah Scarlett Johansson dan Angelina Jolie. Pemilik Majalah Playboy yang hidup bersama dengan tiga gadis cantiknya rumah mewahnya di Los Angeles itu, mengatakan bahwa sangat ingin melihat keduanya berpose bagi majalahnya.

Ia mengatakan, "Kami tak ingin mengekspos ke-glamour-an. Apa yang kami cari adalah penampilan natural dari seorang gadis. Saya rasa itu akan menjadi awal dari segalanya."

Saat Hugh ditanya soal siapakah wanita yang terseksi di dunia, ia menyebut dua nama, yakni Scarlett Johansson dan Angelina Jolie. Hugh sebelumnya pernah mengungkapkan keinginannya untuk meyakinkan Jolie agar mau berpose bagi majalahnya.

Sebelum kelahiran bayi Angelina, Shiloh, di tahun 2006, Hugh mengatakan, "Saya berharap bisa membujuk Angelina Jolie untuk berpose di Playboy setelah ia melahirkan bayinya."

Selebriti Hollywood lainnya yang pernah berpose telanjang untuk Playboy diantaranya adalah Pamela Anderson, Marilyn Monroe dan Anna Nicole Smith.

(kpl/fef/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING