Terkuak! Khloe Kardashian Lepas Keperawanan Saat Masih 15 Tahun

Selasa, 12 April 2016 11:08 Penulis: Soraya
Terkuak! Khloe Kardashian Lepas Keperawanan Saat Masih 15 Tahun Khloe Kardashian © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Nggak cuma Kim Kardashian, adik-adiknya yang lain juga kerap menjadi bahan perbincangan karena skandal seks yang mereka miliki. Selain Kylie Jenner, Khloe Kardashian juga salah satu yang kerap menjadi bahan perbincangan.

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari Khloe. Bintang Kocktails with Khloe ini telah mengungkapkan pengalaman pertamanya saat berhubungan intim. Yup, hal ini secara langsung disampaikannya lewat blog pribadinya.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Khloe ternyata melepaskan keperawanannya saat masih berusia 15 tahun. Tentu ini menjadi sebuah fakta yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak.

Khloe ungkap soal kehidupan seksnya © FameFlynetKhloe ungkap soal kehidupan seksnya © FameFlynet

"Kami (aku dan teman-temanku) diizinkan keluar sampai jam 10 malam dan kami berkumpul di sebuah gang. Di sanalah aku mencium beberapa cowok dan aku merasa telah dewasa dan keren. Aku tak ingat siapa mereka dan sayang aku nggak bisa cerita lebih banyak lagi," tulisnya.

Saat ciuman pertamanya itulah Khloe mengaku masih berusia 12 tahun. Dan tiga tahun setelahnya, ia akhirnya memutuskan untuk melepaskan keperawanannya.

"Melepaskan keperawanan bukanlah sebuah guyonan. Rasanya aneh dan menakutkan, sakit dan kamu tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Saat itu aku masih 15 tahun dan dia adalah cowok yang lebih tua dariku dan sudah berpengalaman," imbuhnya.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING