HOLLYWOOD

Meghan Markle Akan Melahirkan, Ini Pengorbanan yang Dilakukan Pangeran Harry

Senin, 22 April 2019 14:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Pangeran Harry & Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Sebentar lagi Pangeran Harry akan menjadi ayah. Sang istri, Meghan Markle akan melahirkan anak pertama mereka. Tentunya beberapa persiapan mereka lakukan untuk menyambut sang buah hati.

Meghan sendiri dikabarkan cukup gugup dalam menghadapi persalinannya tersebut. Untungnya, pangeran Harry memberikan support penuh kepada Meghan agar dirinya bisa kuat menghadapi proses persalinan nantinya. Bahkan dirinya berkorban dengan rela mengurangi pekerjaannya.

"Meghan mengatakan bahwa ia seperti ibu baru lain, dia merasa gugup ketika tanggal jatuh tempo (melahirkan) semakin dekat, tetapi Harry ada di sisinya. Dia mengurangi banyak pekerjaan (demi) berada di sana untuk istrinya," ujar seorang sumber dekat Meghan, dilansir ELLE.

 

1. Lahiran Akhir April/Awal Mei

Jika merujuk kepada perhitungan, Meghan diprediksi melahirkan pada akhir April atau awal Mei 2019. Dirinya sendiri telah mengambil cuti melahirkan sejak bulan April 2019.

Dalam menyambut anak pertamanya, Meghan dan Harry pun menjalani kehidupan baru di Frogmore Cottage, Windsor. Rupanya ada alasan khusus kenapa mereka memilih untuk tinggal di Frogmore.

2. Alasan Tinggal di Luar Istana

Ya, dengan tinggal di Frogmore, Meghan dan Harry ingin agar anak mereka kelak bisa tumbuh layaknya anak-anak seusianya. Keduanya ingin agar anak mereka dapat menikmati masa kecilnya.

Alasan lain kenapa mereka ingin tinggal di luar istana Kerajaan Inggris adalah karena privasi. Keduanya tak ingin banyak diberitakan oleh media, dan ingin untuk bisa lebih santai dalam menjalani peran baru sebagai orangtua.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING