HOLLYWOOD

Meghan Trainor dan Daryl Sabara Umumkan Kelahiran Anak Pertama di Hari Valentine, Congrats!

Senin, 15 Februari 2021 16:43

Daryl Sabara - Meghan Trainor © Splashnews

Kapanlagi.com - Minggu (14/2) kemarin publik dihebohkan dengan kabar bahagia yang datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di saat Meghan mengumumkan kehamilannya yang kedua, berita gembira lain juga terdengar dari pasangan Daryl Sabara dan Meghan Trainor.

Pasangan selebriti yang menikah pada Desember 2018 ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Meghan Trainor lewat postingannya di Instagram bertepatan dengan momen Valentine's Day.

1. Welcome to The World, Baby Boy!

Memamerkan potret bayinya yang sedang tertidur pulas, Meghan Trainor mengungkapkan kalau putranya itu sudah lahir sejak tanggal 8 Februari lalu. Rupanya persalinan terjadi seminggu lebih cepat dari perkiraan dokter.

"Bayi laki-laki yang manis ini harusnya dilahirkan hari ini, tepat di Hari Valentine. Tapi kita bisa bertemu dia lebih cepat pada Senin, 8 Februari kemarin! Kami BENAR-BENAR JATUH CINTA! Terima kasih @darylsabara atas kado Valentine terindah ini! Welcome to the world, Riley!" tulisnya.

2. Postingan Daryl

Sementara itu, Daryl Sabara juga terlebih dulu mengumumkan kelahiran putranya yang diberi nama Riley ini. Memamerkan potret close-up wajah bayinya dari dekat, mantan aktor cilik di film SPY KIDS ini juga sempat menuliskan pesan romantis untuk sang istri tercinta.

"@meghan_trainor you are my forever Valentine dan aku sangat bersyukur karena kamu sudah melahirkan putra kita ke dunia," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING