HOLLYWOOD

Resmi Menikah dengan Daryl Sabara, Meghan Trainor Ingin Segera Punya Anak

Sabtu, 05 Januari 2019 16:08 Penulis: Sora Soraya

Daryl Sabara - Meghan Trainor © instagram.com/meghan_trainor

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu popstar kondang dunia, Meghan Trainor. Pelantun tembang Dear Future Husband ini akhirnya menemukan pria yang layak menjadi suaminya.

22 Desember lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Meghan Trainor resmi menikah dengan sang tunangan tercinta, Daryl Sabara. Acara pernikahan mereka digelar secara private dan intim di halaman belakang rumahnya yang terletak di Los Angeles, seperti yang dilansir dari People.

Meski digelar secara tertutup, Meghan dan bintang SPY KIDS itu tetap mengundang media untuk meliput mereka secara eksklusif. Lantas, seperti apa sih foto perdana mereka usai resmi menjadi pasangan suami istri?

1. Foto Pernikahan Meghan

Di hari pernikahannya, Meghan Trainor terlihat cantik dan sempurna dalam balutan gaun putih dari Berta. Gaun tersebut terlihat glamor dengan aplikasi kristal dan manik-manik yang dijahit dengan tangan. Sementara itu sang mempelai pria terlihat gagah dengan setelan jas yang dirancang oleh Armani.

Meghan sempat mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun Instagram-nya. Di sanalah ia menulis, "Kini aku seorang istri! Ini adalah ulang tahun terbaik! Terima kasih untuk semua orang yang membantu mewujudkannya. Aku mencintaimu sekarang dan selamanya @darylsabara."

2. Tak Sabar Jadi Ibu

Tak lama setelah hari bahagia itu, kini Meghan membuat pengakuan yang mengejutkan. Penyanyi asal Amerika Serikat ini mengaku ingin segera punya anak karena sudah resmi menikah dengan Daryl.

Hal ini secara langsung disampaikannya pada People, "Jika kami ingin melakukannya sesuai keinginan kami, maka aku merasa sedang hamil sekarang! Kami sudah siap beraksi. Aku ingin punya anak! Aku ingin momongan!"

Ia pun melanjutkan, "Kami berdua sudah tak sabar. Kami bahkan sering menonton video cara merawat bayi di YouTube. Kami hanya melakukan persiapan setiap hari. Tapi aku harus menggelar tur untuk albumku, kemudian aku akan mulai melakukannya (program kehamilan)."

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING