Bicara Soal Pertunangannya, Meghan Trainor: Aku Pingsan

Jum'at, 26 Januari 2018 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
Bicara Soal Pertunangannya, Meghan Trainor: Aku Pingsan Meghan Trainor © AFP

Kapanlagi.com - Desember tahun lalu tentu jadi salah satu momen paling istimewa sekaligus spesial bagi Meghan Trainor. Yap, bagaimana tidak, pasalnya sang kekasih, Daryl Sabara, pun melamar Meghan Trainor di sebuah terowongan lampu Natal dan mengejutkannya dengan menghadirkan keluarga serta sahabat-sahabatnya.

Nah baru-baru ini Meghan Trainor pun tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan bicara mengenai pertunangannya dengan Daryl Sabara. Menceritakannya dengan sangat antusias, All About That Bass hit maker itu kemudian melontarkan candaan jika dirinya pingsan saat dilamar oleh Daryl.

© instagram.com/meghan_trainor© instagram.com/meghan_trainor

"(Pertunangan) Itu benar-benar cute, aku sangat senang! Saat itu aku mencoba men-Snapchat momen di sekitar dan dia (Daryl) berkata padaku, 'apa kamu bisa menyingkirkan hal itu sebentar?' Aku pun kehilangan suaraku. Aku menjerit, 'akhirnya ini terjadi, ya, akhirnya ini terjadi'. Kemudian aku pingsan," ujar Meghan pada Jimmy Fallon sambil tertawa.

Selain itu momen bahagia Meghan Trainor di tahun ini juga akan semakin lengkap mengingat ia berencana untuk merilis album ketiganya. Yang menarik, Daryl Sabara juga dipastikan akan ikut hadir bersama keluarga Meghan Trainor dalam album terbarunya nanti.

© instagram.com/meghan_trainor© instagram.com/meghan_trainor

"Seluruh keluargaku ikut bernyanyi di semua lagu baruku dan Daryl juga ikut bernyanyi di seluruh laguku," aku Meghan pada Entertainment Tonight di awal bulan ini. So, tidak heran rasanya kalau tahun 2018 akan menjadi salah satu momen paling istimewa bagi Meghan Trainor.

Apapun itu, sekarang ini kita tinggal menunggu kapan Meghan Trainor dan Daryl Sabara mengumumkan pernikahan mereka. Jadi, pastikan tetap update semua berita seputar dunia selebriti Hollywood cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com.

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING