FOTO: Agnez Mo Ikut Rayakan Ulang Tahun DJ Khaled Bersama Para Artis Hollywood

Senin, 04 Desember 2017 14:47 Penulis: Natanael Sepaya
FOTO: Agnez Mo Ikut Rayakan Ulang Tahun DJ Khaled Bersama Para Artis Hollywood Agnez Mo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Agnes Monica pun meretas album debut internasionalnya yang berjudul X. Bukan cuma itu saja, bahkan penyanyi yang kini semakin dikenal dengan panggilan Agnez Mo itu secara perlahan menjadi sorotan berbagai media di luar negeri dan mencuri perhatian para penikmat musik.

Belum lagi orang-orang di sekitar Agnez Mo yang tentu saja bukan sosok sembarangan di industri entertainment Hollywood. Nah yang menarik, baru-baru ini pelantun Long As I Get Paid itu pun mem-posting sebuah foto di Instagram yang cukup untuk membuat para netizen terkejut.

Yap, pasalnya foto tersebut menunjukkan Agnez Mo yang ikut berada di tengah serunya hari ulang tahun produser, penulis lagu sekaligus musisi ternama Hollywood, DJ Khaled. Semakin mengejutkan karena pada acara tersebut dihadiri oleh sederet sosok tersohor di dunia entertainment Hollywood.

Agnez Mo ikut hadir dan merayakan ulang tahun DJ Khaled bersama para artis ternama Hollywood lainnya © instagram.com/agnezmoAgnez Mo ikut hadir dan merayakan ulang tahun DJ Khaled bersama para artis ternama Hollywood lainnya © instagram.com/agnezmo

Selain Kosine, acara ulang tahun DJ Khaled itu juga dihadiri beberapa artis seperti Fergie, Meghan Trainor, sampai produser dan penyanyi kenamaan Pharrell Williams. Semua itu tampak pada video yang di-posting DJ Khaled di akun Instagram pribadinya.

Suka atau tidak, memang banyak perubahan yang ditunjukkan Agnez Mo pada tahun ini, dibanding ketika ia meretas single debut internasionalnya di tahun 2014 lalu, Coke Bottle. Bukan cuma identitas musik yang semakin matang, secara perlahan Agnez Mo mulai membangun level karir yang lebih tinggi bersama orang-orang hebat di sekitarnya.

Seperti salah satu kabar beredar yang menyebutkan adanya kemungkinan kolaborasi antara Agnez Mo bersama Chris Brown. Nah kalau melihat pesta ulang tahun yang ia hadiri baru-baru ini, bukannya tidak mungkin Agnez Mo semakin memiliki lingkup pertemanan yang lebih luas dan memberikan kesempatan untuknya semakin memantapkan langkah karir internasionalnya. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING