Melissa Leo Minta Maaf Mengumpat di Panggung Oscar

Senin, 28 Februari 2011 12:21 Penulis: Ellyana Mayasari
Melissa Leo Minta Maaf Mengumpat di Panggung Oscar Melissa Leo @ aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Ungkapan rasa senang sering kali aneh bagi orang yang mendengarnya. Salah satunya, adalah Melissa Leo, sang pemenang Best Supporting Actress dalam Oscar 2011 atas perannya dalam THE FIGHTER. Saking senangnya, Leo sampai mengumpat di atas podium ketika menerima piala Golden Man, yang akhirnya membuatnya harus meminta maaf dan menjadi bahan gurauan.

"Ketika aku melihat Kate Winslet dua tahun lalu, it was so f***ing easy," ungkap Leo. Menyadari kesalahannya, lawan main Christian Bale ini pun segera menutup mulut.

Later, Leo pun segera meminta maaf atas 'khilaf' yang dilakukannya. "Aku tak tahu. Kata-kataku tadi, aku minta maaf untuk siapapun yang merasa tersinggung. Ada banyak bahasa Inggris yang ada di dalam diriku. Aku benar-benar tidak berniat menyinggung dan mungkin ini adalah tempat yang tak pantas untuk kata itu," ujar Melissa pada Hollywood Reporter.

Anne Hathaway, yang menjadi host malam ini juga sempat bergurau dengan 'kesalahan' yang dilakukan Melissa. Anne muncul di atas panggung dengan sebuah mesin bingo pada saat jeda iklan dan memilih salah satu penonton untuk mendapatkan sepiring sushi. "Seperti yang akan dikatakan oleh Melissa Leo, it's really good f***ing sushi!" ujar Anne menirukan Melissa.

Christian Bale, yang mengikuti kesuksesan Melissa sebagai Best Supporting Actor, juga menyebut-nyebut lawan mainnya ini dalam pidato penerimaan penghargaannya. "Melissa, aku tak akan menjatukan bom 'f' seperti yang dilakukannya. Dulu aku sudah pernah melakukannya berkali-kali," ujar Bale.  

(ace/mae)


REKOMENDASI
TRENDING